Sukses

Film American Sniper Siapkan Personel Angkatan Laut Sungguhan

American Sniper akan menggandeng banyak personel angkatan laut sungguhan untuk berakting di depan kamera.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor Bradley Cooper belakangan sedang sibuk untuk bermain dalam film biografi bernuansa milter yang berjudul American Sniper. Dikabarkan, ia bakal beradu akting dengan beberapa anggota Navy SEAL (angkatan laut) Amerika sungguhan.

Dilansir dari Cinema Blend, film yang diangkat dari kisah nyata ini, menggandeng banyak personel angkatan laut aktif untuk bisa berakting di depan kamera. Salah satu nama yang muncul adalah Kevin 'Dauber' Lacz untuk menjadi teman akrab tokoh yang dimainkan oleh Bradley.

Bradley Cooper sendiri didaulat sebagai Chris Kyle, tokoh veteran penembak jitu yang memiliki rekor membunuh paling banyak di Amerika Serikat. Naskah film arahan sutradara Clint Eastwood ini diangkat dari otobiografi Chris Kyle dan ditulis oleh Jason Hall.

Nama-nama bintang lainnya seperti Sienna Miller, Cory Hardrict, dan Jake McDorman adalah sosok yang akan berhadapan dengan Bradley Cooper saat berada di depan kamera nanti.

Rencananya, American Sniper akan memulai masa syutingnya sejak April 2014 mendatang di Maroko. Bradley Cooper sendiri sudah terlibat pertama kali dalam proyek film sejak 2012 yang bertindak sebagai aktor sekaligus produser.

Awalnya, film ini berencana merekrut sutradara David O. Russell, namun tidak memberikan kabar lagi. Steven Spielberg yang kemudian diumumkan bakal terlibat, akhirnya keluar dan kini digantikan oleh Clint Eastwood.

American Sniper diadaptasi dari novel karya Chris Kyle, Scott McEwen, dan Jim DeFelice yang berjudul American Sniper: The Autobiography of the Most Lethal Sniper in US Military History. Rencananya, film ini akan dirilis pada 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini