Sukses

Pasca Liburan, Lydia D Academy Sakit

Pasa berlibur dengan kontestan D'Academy lainnya, Lydia merasa tidak enak badan.

Liputan6.com, Jakarta - Lydia D'Academy, salah satu kontestan asal Makassar terpaksa harus terbaring seharian di tempat tidur. Hal tersebut lantaran Lydia sedang sakit pasca berlibur bersama kontestan D'Academy lainnya di Dufan, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (22/3/2014).

Biduan berusia 24 tahun tersebut sakit dikarenakan pusing bermain wahana di Dufan, yakni arung jeram dan niagara. Lydia menjelaskan bahwa dirinya sedang tidak enak badan. "Dari tadi aku hanya tiduran aja," kata Lydia ditemui Minggu (23/3/2014).

Lantaran tidak berniat bermain air, Lydia pun tak menyiapkan baju ganti. Alhasil Lydia pulang ke asrama D'Academy dalam keadaan basah. "Aku tidak bawa pakaian ganti karena memang tidak ada rencana untuk basah-basahan," jelas Lydia sambil berbaring.

"Mungkin aku masuk angin. Badan aku lemas semua dan pusing," tambah Lydia.

Lydia D'Academy memang sudah tersenggol dari babak konser final dangdut academy Indonesia. Liburan kemarin memang diikuti oleh semua kontestan D'Academy baik yang masih bertahan maupun yang telah tereliminasi. Hal tersebut ditujukan agar mempererat rasa kekeluargaan diantara mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.