Sukses

Menikah, Alyssa Soebandono Berhijab

Di hari pernikahannya, Alyssa Soebandono tak lagi membiarkan rambutnya terurai, Alyssa terlihat cantik menggunakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan penampilan Alyssa Soebandono di hari pernikahannya. Istri Dude Harlino ini tak lagi membiarkan rambutnya terurai. Seperti yang sudah santer terdengar sebelumnya, Alyssa terlihat cantik menggunakan hijab.

Rupanya, rencana Alyssa akan memakai hijab sudah sering terdengar di kalangan pengajian. Sahabat Dude dan Alyssa, Tommy Kurniawan mengatakan bahwa keduanya sering bertanya mengenai pernikahan saat berada di majelis taklim.

"Sebagai teman sangat bahagia sekali, saya dan istri juga tahu proses awal dari pendekatan, sampai pacaran. Dari pengajian keduanya sering bertanya materi tentang keluarga dan berhijab," ucap Tommy Kurniawan di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014)

Tak hanya itu, pasangan beda usia 11 tahun ini juga sering berdiskusi soal pernikahan. Alhasil, banyak yang telah memprediksi hubungan Dude dan Alyssa akan berakhir di pelaminan.

"Keduanya lebih berdiskusi di forum pengajian, dia bertanya soal pernikahan tuh bagaimana, dari situ saya kami melihat ada arah ke sana (nikah), ternyata benar kan sekarang," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini