Sukses

Di Rutan, Dewi Perssik Jadi Guru Senam

Kemampuan bergoyang Dewi Perssik ia tunjukkan dengan menjadi guru senam di Rutan Pondok Bambu.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik (Depe) punya aktivitas baru di sel tahanan. Depesering mengajar senam kesegaran jasmani (SKJ) hampir setiap pagi. Alhasil, bentuk tubuh janda Saipul Jamil ini masih tetap terjaga selama berada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Gemuknya nggak, dia mengajar SKJ juga, jadi nggak gemuk, kan olahraga. Jadi setiap seminggu tiga kali SKJ," ujar ibunda Depe, Sri Mona di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (20/3/2014).

Tak hanya itu, wajah Depe juga terlihat lebih berseri semenjak masuk bui. Mona menduga, putrinya itu mendapatkan istirahat yang cukup selama di tahanan, berbeda ketika dirinya menjalani kesibukan sebagai artis.

"Wajahnya bersemi-semi. Mungkin karena istirahat dan tidurnya cukup," ucapnya.

Seperti diketahui, Dewi Perssik ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (13/2/2014) lalu. Pedangdut serba bisa ini dieksekui oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur yang mendapat perintah dari Mahkamah Agung terkait perkelahiannya dengan Julia Perez. Sebelumnya, Jupe juga pernah mendekam selama tiga bulan akibat kasus ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.