Sukses

Lee Jun Ki Kembali Hidupkan Drama Bertema Sejarah

Lee Jun ki kembali hidupkan drama bertema sejarah dengan ikut terlibat di dalamnya.

Liputan6.com, Seoul Lee Jun Ki sempat hiatus atau tak terdengar kabarnya di ranah hiburan. Drama terakhir yang diperankannya yaitu Arang and the Magistrate yang tayang 2012 silam. Kali ini, Lee Jun Ki siap kembali ke dunia akting dengan bermain dalam drama saeguk atau bertema sejarah.

Menurut agensinya, Lee Jun Ki hanya tinggal menandatangani kontrak untuk terlibat dalam drama The Joseon Gunman. Lee Jun Ki dilaporkan tertarik dengan peran yang akan ia mainkan di drama tersbeut. Sesuai dengan judulnya, drama ini akan mengabil setting tempat dan waktu berupa Korea di zaman dulu dalam kekuasaan Dinasti Joseon.

Hal tersebut juga diamini pihak stasiun televisi Korea KBS, televisi yang akan memproduksi dan menayangkan drama tersebut, Kamis (20/3/2014). "Lee Jun Ki telah memberikan hasil yang positif terhadap drama ini. Ia sangat tertarik dengan karakter yang akan ia perankan," ujar wakil dari KBS.

Drama ini menceritakan tentang kisah pendekar terbesar di Joseon yang terlahir kembali sejak kematian ayahnya dan adik. Lee Jun Ki akan berperan sebagai Park Yoon Kang, pendekar berpedang tersebut.

Drama ini juga akan menggambarkan tentang intrik yang membuncah serta konflik yang terjadi dalam kehidupan sang pendekar. Selain itu, drama ini juga menunjukkan keberanian dan rasa sakit yang dialami oleh para pemuda dari era pencerahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini