Sukses

Penonton Tewas Overdosis, FMFA 2014 Dibatalkan

Pihak promotor Livescape Asia menjelaskan korban meninggal hanya satu orang dalam Future Music Festival Asia 2014.

Liputan6.com, Malaysia Hari terakhir ajang Future Music Festival Asia (FMFA) 2014 batal digelar, Sabtu, 15 Maret. Festival musik yang rencananya digelar hari ini di Bukit Jalil National Stadium, Malaysia terpaksa harus dibatalkan karena terdapat penonton yang tewas overdosis saat menggunakan narkoba saat menonton festival musik tersebut.

Seperti yang dilansir dari TheStar belum lama ini, pembatalan ini dikonfirmasi oleh Senior Deputy Comm, Datuk Mohmad Salleh.

"Kami telah meminta untuk cancel Sabtu ini. Tiket yang sudah dibeli bisa dikembalikan ke pihak promotor," kata Datuk Mohmad Salleh saat jumpa pers.

Sejumlah musisi utama yang tampil hari Sabtu lalu seperti Pharrell Williams dan Macklemore and Ryan Lewis pun otomatis batal tampil.

Sebelumnya, pihak kepolisian Malaysia sempat mengungkapkan bahwa korban overdosis penonton Future Music Festival Asia (FMFA) 2014 sebanyak lima orang.

Namun pihak promotor Livescape Asia menjelaskan korban meninggal hanya satu orang. Pihak promotor akan mengumumkan detail untuk pengembalian tiket melalui www.futuremusicfestival.asia, paling lambat selama seminggu.

Lebih lanjut, dalam sebuah pernyataan di laman Facebook penyelenggara menulis bahwa: "Laporan polisi telah diajukan dan kami bekerja sama dengan semua pihak berwenang terkait pemeriksaan dan penyebab dari peristiwa ini".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.