Sukses

Russell Brand Ingin Beli Rumah di India

Ingin menghabiskan waktu selama enam bulan di India, Russell Brand mencari rumah di sana.

Liputan6.com, Los Angeles Ingin menghabiskan waktu selama enam bulan di India, Russell Brand mencari rumah di sana. Kabarnya, mantan suami Katy Perry ini ingin memperdalam spiritualnya di India.

"Russell berkonsultasi dengan guru India awal tahun ini tentang idenya. Dan sekarang ia ingin membeli real atau perkebunan di India," ungkap seorang sumber dilansir Femalefirst, Jumat (14/3/2014).

"Dia ingin lebih dekat dengan berbagai panduan spiritual, diet dan kesehatannya di negara itu. Dia juga memberitahu teman-temannya bahwa dia ingin menghabiskan sebanyak enam bulan dari setahun di India," lanjutnya.

Bahkan, penyanyi dan aktor 38 tahun ini mengatakan siap untuk mengubah hidupnya di Hollywood dari seorang entertain menjadi sastrawan.

"Dia mungkin akan menyewa rumah di sana segera sebelum ia membeli tempat baru yang harganya jutaan. Dan dia serius tentang langkahnya itu. Bisa dibilang ini lebih daripada kariernya di film," tambah sumber tadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.