Sukses

Star Wars Episode VII Pangkas Calon Aktor Menjadi 5 Orang

Salah satu dari lima aktor terpilih akan bermain sebagai Jedi generasi baru di Star Wars Episode VII.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kumpulan pemain yang akan tampil dalam proyek Star Wars Episode VII kini sudah cukup jelas. Walaupun belum ada konfirmasi dari pihak Disney, namun diyakini bakal ada lima aktor yang sudah pasti terpilih.

Dilansir dari Variety melalui Ace Showbiz, kelima orang yang akan dipilih itu antara lain adalah Ed Speleers (Downton Abbey), John Boyega (Attack the Block), Jesse Plemons (Breaking Bad), serta dua aktor teater Matthew James Thomas dan Ray Fisher.

Kemungkinan besar, salah satu dari kelimanya akan bermain sebagai Jedi generasi baru yang bakal menggambarkan karakter dari buah tulisan Michael Arndt, J.J. Abrams, dan Lawrence Kasdan.

Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher resmi kembali sebagai versi tua dari Han Solo, Luke Skywalker, dan Princess Leia. Sementara itu, aktor Adam Driver diperkirakan tampil menjadi penjahat utamanya bersama dengan rumor kehadiran bintang-bintang lain seperti Jesse Plemons, Benedict Cumberbatch, dan Gary Oldman.

Star Wars: Episode VII selaku sekuel resmi film bernuansa fiksi ilmiah itu, direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Fans pun dituntut bersabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru kaum Jedi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini