Sukses

Penyamaran Gagal Jennifer Aniston Saat Hindari Paparazzi

Jennifer Aniston sudah berusaha membuat dirinya tampak biasa-biasa saja di jalanan kota New York tetap saja ia mudah dikenali.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston adalah salah satu aktris Hollywood yang dinilai cukup lihai mengindari pertemuan dengan paparazzi. Ia sudah beberapa kali dikabarkan lolos dari incaran media. Namun kali ini, penyamarannya ternyata terdeteksi oleh kamera juru foto.

Meskipun bintang We're The Millers tersebut sudah berusaha membuat dirinya tampak biasa-biasa saja di jalanan kota New York tetap saja ia mudah dikenali. Lantas, sebaik apa penyamarannya kali ini?

Dikutip Eonline, Kamis (13/3/2014) Jennifer rupanya sudah tahu celah dan kelemahan paparazzi. Pertama adalah 'lokasi', Jen tahu benar bagaimana posisi pintu mobil yang benar sehingga dapat lebih mudah keluar masuk dengan resiko kecil untuk dilihat wartawan.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/650704/big/JenniferAniston-%28Eonline%29140311.jpg?t=527309084

Kunci yang kedua adalah 'kecepatan'. Tentu juru foto sangat menginginkan gambar yang bagus dan jelas. Sehingga, jika si objek bergerak terlalu cepat gambarnya akan blur apalagi jika kameranya tidak dilengkapi dengan pengatur shutter speed.

Namun meski sudah memenuhi syarat itu, Jennifer rupanya terlalu berlebihan menggunakan kostum penyamarannya. Ia mengenakan celana panjang dan boot berwarna hitam, padahal jika ia mengenakan sepatu biasa, kemungkinan tidak akan mencolok.

Ditambah lagi dengan topi yang dipakai Jen. Topi dengan model seperti koboi tersebut tentu sangat mahal harganya dan hanya selebritis yang akan mengenakannya. Namun selebihnya Jennifer menyamarkan identitas dan kenampakannya dengan sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.