Sukses

Fida D'Academy Tersenggol

Liputan6.com, Jakarta - Alfina Fida nama panggung Fida D'Academy malam ini harus rela meninggalkan kontes Dangdut Academy Indosiar. Pasalnya, dara asal Gresik ini tersenggol pada konser final 25 besar, Senin (10/3/2014).

Fida D'Academy berada diposisi tidak aman bersama Fikar dan Adit. Beruntung, Fikar dan Adit masih diberi kesempatan untuk tampil di Konser Final D'Academy selanjutnya. Fikar dan Adit mendapatkan satu lampu merah, yang masing-masing didapat dari Zaskia Gotik dan Beniqno Aquino selaku dewan juri D'Academy.

Namun, tidak untuk Fida. Dirinya harus tersenggol di malam pertama Konser Final. Fida mendapatkan tiga lampu merah dan dua lampu hijau dari para juri.

Bagi Fida keputusan dewan juri tersebut tidak menjadi masalah untuknya. Biduanita yang mengikuti audisi Surabaya ini menganggap semua ini sebuah pelajaran dan pengalaman hidup untuk menjadi seorang entertainer.

Sebelumnya Fida mendapat komentar kurang memuaskan. Ada beberapa nada yang tidak pas dalam lagu Wulan Merindu milik Cici Paramida yang dibawakannya.

 

(Firli Athiah Nabila)