Sukses

Flumpool Isi Lagu Anime Robot Captain Earth

Band Jepang Flumpool yang pernah berkunjung ke Jakarta beberapa waktu lalu, mengisi lagu anime Captain Earth.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Grup musik Jepang Flumpool yang pernah berkunjung ke Jakarta pada 15 Februari 2014 lalu, belakangan ini terlibat dalam mengisi lagu anime bernuansa robot berjudul Captain Earth.

Berkat lagu Believers High, Flumpool menjadi pengisi tema pembuka alias opening dari anime yang digarap oleh studio Bones itu. Lagunya sendiri akan dirilis melalui album The Best 2008-2014 "Monument" pada 21 Mei 2014.

Captain Earth menjadi anime pertama yang melibatkan Flumpool sebagai pengisi lagu pembukanya. Band asal Osaka ini mengaku melodi dalam lagunya memiliki pesan yang tegas, yaitu 'selalu memilih jalanmu sendiri untuk maju dan menjalaninya'.

Kisah anime Captain Earth berpusat pada anak kelas dua SMA bernama Daichi Manatsu yang secara tiba-tiba memata-matai pelangi misterius di atas langit Pulau Tanegashima di siang hari setelah melihatnya di televisi. Setelah kejadian itu, banyak hal dialami Daichi hingga ia akhirnya terlibat dalam pertempuran robot Earth Engine.

Flumpool sendiri merupakan band asal Osaka yang digawangi oleh Ryuta Yamamura (vokal, gitar), Kazuki Sakai (gitar), Genki Amakawa (bass), dan Seiji Ogura (drum). Grup ini sudah merilis empat buah album. Fantasia of Life Stripe adalah karya yang terakhir kali dirilis pada 2011 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini