Sukses

Shakira Dilarang Keras Dekati Penari dan Model Pria

Shakira kini dilarang keras untuk mendekati model atau penari pria di videoklip lagu miliknya.

Liputan6.com, Los Angeles Ada yang berbeda dari diri Shakira  di videoklip yang Can't Remember To Forget You yang dinyanyikan bersama Rihanna. Jika biasanya Shakira selalu ditemani oleh penari latar pria yang marak di videonya--diantaranya Hips Don't Lie dan Objection--kini, video tersebut sepi dari kehadiran kaum Adam.

Uniknya, video Can't Remember To Forget You menunjukkan keintiman antara Shakira dan Rihanna. Bahkan, publik menyebutkan jika video ini terlihat seperti video lesbian. Ternyata Shakira memiliki alasan tersendiri mengapa videoklip karya barunya ini berbeda.

Semua ini ada kaitannya dengan pasangannya Gerard Pique yang ternyata sangat pencemburu. Shalira mengaku jika kekasih sekaligus ayah dari putranya Milan melarangnya untuk terlibat kerja sama dengan penari pria.

"Dia (Gerard Pique) sangat pencemburu. Saya sudah diberitahu jika saya tak boleh melakukan syuting bersama penari pria lagi seperti sebelumnya," ujar Shakira kepada majalah Billboard, baru-baru ini.

"Sejak saya tak boleh melakukanya dengan pria lain untuk menghindari sinta lokasi. Maka saya melakukannya dengan wanita. Seperti yang saya lakukan dengan Rihanna."

 

Shakira and Rihanna in the music video for 'Can't Remember to Forget You'

(Shakira dan Rihanna di videoklip Can't Remember To Forget)


Namun Shakira tak bosan atau tertekan dengan larangan yang diberikan sang kekasih. "Saya tak mempermasalahkannya. Saya justru senang dengan apa yang dia lakukan. Dia benar-benar menjaga saya dan memperlakukan saya seperti wanita yang paling berharga di dalam hidupnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini