Sukses

Awan D'Academy Kenakan Busana Pemberian Ivan Gunawan

Ivan Gunawan, salah satu juri D'Academy berikan busana kepada Awan untuk tampil di konser wild card, Sabtu (8/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta Awan tampil berbeda di panggung D'Academy studio 5 Indosiar malam ini, Sabtu (8/3/2014). Penampilan tersebut jauh berbeda dari malam - malam sebelumnya. Hal itu berkat sentuhan dari Ivan Gunawan yang memberikan busana kepada Awan.

"Saya dapetin baju kamu di Surabaya. Hanya 10 menit saya pilih yang pas buat kamu disalah satu butik disana. Untung tuh barang nggak telat keluar dari bandara," ungkap Ivan Gunawan yang malam ini hadir kembali sebagai juri D'Academy.

Sebelumnya Ivan Gunawan menilai busana yang dipakai Awan dimalam - malam sebelumnya kurang pas dan kurang elegan.

"Pokoknya kamu hindari yang berbahan kulit-kulit gitu deh. Kamu asik yang casual begini. Nggak usah kayak Agung Hercules," tambah Ivan.

Awan mengungkapkan kesenangannya diberikan busana oleh Ivan Gunawan. "Senang sekali aku dapat baju ini. Jarang aku beli celana, setahun sekali. Maklum supir. Mahal lho ini, baju, celana, dan sabuk ditotal total mencapai 1,7 juta. Baju ukuran L, celana ukuran 32," terang kontestan yang membawakan lagu Sahabat dari Bang Haji Rhoma Irama. (fan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini