Sukses

Julia Perez Sudah Tahu Dalang Penyebar Isu Suap Hakim Agung

Julia Perez (Jupe) ingin permasalahan terkait rumor dirinya menyuap Hakim Agung Gayus Lumbuun berhenti bergulir.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) ingin permasalahan terkait rumor dirinya menyuap Hakim Agung Gayus Lumbuun berhenti bergulir. Ia juga berharap kepolisian bisa segera mengungkap identitas pelaku penyebaran fitnah tersebut.

Melalui kuasa hukumnya, Malik Bawazier, Jupe mengatakan kalau dirinya sudah mengetahui siapa dalang dibalik penyebaran fitnah yang sangat merugikan dirinya itu. 

"Kita sudah mengantongi beberapa nama. Tetapi tidak akan kita utarakan di media," kata Malik saat ditemui bersama Jupe di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/3/2014).

Jupe juga akan membantu Gayus Lumbuun, yang sudah lebih dulu melaporkan permasalahan tersebut ke ranah hukum, untuk membongkar identitas pelaku fitnah melakukan suap untuk memenjarakan Dewi Perssik. Kini, masalah tersebut sedang ditangani oleh Bareskrim Mabes Polri.

"Jadi nanti Bareskrim yang akan mengumumkan, bukan kita," terang Malik.

Kepada polisi, Jupe bersama Malik akan membeberkan identitas pelaku penyebaran fitnah itu. Termasuk, pihak-pihak yang selama ini dianggap memperkeruh suasana lewat komentar miring di media massa.

"Bukan hanya aktor intelektualnya, tetapi siapa yang sering berkoar-koar di media, kita juga sangkut pautkan hal itu," ancam Malik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini