Sukses

Ada Tangan Dingin Yani 'Trio Libels' di Album Baru Parafien

Kendati Trio Libels tak lagi eksis, bukan berarti meredupkan semangat para personelnya untuk terus berkiprah di blantika musik.

Liputan6.com, Jakarta Kendati Trio Libels tak lagi eksis, bukan berarti meredupkan semangat para personelnya untuk terus berkiprah di blantika musik. Salah satunya Yani Libels, yang belakangan diketahui aktif dibelakang layar sebagai seorang produser musik dan pencipta lagu.

Yani bahkan ikut terlibat dibelakang pembuatan album terbaru duo Parafien bertajuk 'Inilah Aku' dengan single hits andalan 'Hancur'.

"Saya sebenarnya hanya memberi masukan soal musik agar Parafien bisa diperhitungkan kelak di dunia musik, hanya sebatas itu saja," ujar Yani ditemui saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Parafien sendiri bukan nama baru didunia musik. Sebelum berubah format menjadi duo, grup yang kini digawangi Sigit (drum) dan Herro Dika Prasetya (vokal) sempat merilis album pada 2010 lalu. Namun sayang, kebersamaan Parafien sebagai sebuah band tak berjalan langgeng.

Atas saran Yani Libels pula, Parafien berubah format menjadi duo yang dianggap lebih memiliki 'warna' di panggung musik.

"Mas Yani sangat membantu kami dalam membangun kepercayaan diri dalam bermusik. Dia banyak memberi kontribusi positif dari pengalamannya bermusik," ujar Sigit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini