Sukses

Julie Delpy Tak Perduli Filmnya Tercantum di Nominasi Oscar

Julie Delpy mengungkapkan ketidaksukaannya pada beberapa penghargaan film. Menurutnya, hal itu membunuh kesempatan film lain tuk berkembang

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktris Julie Delpy baru-baru ini mengungkapkan ketidaksukaannya pada ajang penghargaan yang dianggapnya banyak membunuh kesempatan film-film indie untuk berkembang. Dituturkannya baru-baru ini kepada So Film, ia pun mengeluhkan para pemenang yang hampir selalu sama dari tahun ke tahun.

"Masalah yang terjadi di beberapa festival, adalah para juri yang hampir selalu memilih orang-orang yang sama. "Mereka memilih teman-teman mereka, bahkan jika filmnya buruk sekalipun. Dan itu benar-benar mengganggu saya." keluh bintang 'Before Midnight' tersebut.

"Hal itu juga berlaku di 'Golden Globe' dan 'Academy Awards'. 90% di dalam tubuhnya diisi oleh pria-pria di atas 70 tahun yang membutuhkan uang karena sudah tidak melakukan apa-apa dalam waktu yang lama." lanjutnya.

Karena itu, diakui oleh Delpy, ia sama sekali tidak perduli jika dia atau film yang dibintanginya tercantum di daftar nominasi. " Kamu hanya perlu memberi mereka dua atau tiga hadiah untuk bisa menarik perhatian mereka. Dan itu tidak berarti apa-apa bagi saya." pungkasnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini