Sukses

Kejutan Spesial JKT48 di Java Jazz Festival 2014

Idol grup yang punya banyak penggemar di Indonesia itu juga turut terlibat untuk memeriahkan satu dekade JJF.

Liputan6.com, Jakarta Musik lintas genre memang dihadirkan dalam perayaan 10 tahun Java Jazz Festival yang jatuh pada tahun ini. Tak heran, beberapa nama musisi dan penyanyi yang tampil dalam hajatan Java Jazz Festival (JJF) 2014, banyak yang bukan berasal dari genre tersebut.

 

Salah satunya adalah JKT 48. Idol grup yang punya banyak penggemar di Indonesia itu juga turut terlibat untuk memeriahkan satu dekade Java Jazz Festival. Di hari kedua yang berlangsung pada Sabtu (1/3/2014) malam, JKT 48 tampil memberi kejutan dihadapan banyak penonton.

 

JKT48 tampil dengan formasi tim J kala manggung di JJF 2014. Kendati tak mengusung musik jazz, penampilan JKT48 mampu menghibur dan menjadi 'oase' disela-sela aransemen musik jazz yang membahana disetiap panggung JJF 2014.

 

JKT48 berusaha untuk total dalam menghibur penonton. Hal itu terlihat dari song list yang mereka mainkan di JJF 2014. Lagu-lagu semacam 'Aitakata', 'Baby Baby Baby', 'River' dan 'Fortune Cookies' mengalun indah dari suara Melody Cs.

 

Tak cuma JKT48 yang sukses memberi kejutan. Grup musik parodi P-Project  juga mampu memberi 'kesegaran' di JJF 2014 dengan parodi lagunya yang sempat ngehits di tahun 1990-an. Seperti 'Antrilah Di Loket' dan 'Kambing Liar'. Dalam penampilannya dihari kedua JJF 2014 kali ini, Deny Chandra dkk tampil dengan mengusung nama P-Project Bing Band. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.