Sukses

Minta Maaf ke Gayus Lumbuun, Deddy Corbuzier Ogah Bertemu Media

Deddy Corbuzier akhirnya mendatangi gedung Mahkamah Agung (MA) untuk meminta maaf kepada hakim agung Gayus Lumbuun bersama Ishadi SK.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier akhirnya mendatangi gedung Mahkamah Agung (MA) untuk meminta maaf kepada hakim agung Gayus Lumbuun, Jumat (28/2/2014) siang. Permintaan maaf ini terkait adanya dugaan pencemaran nama baik Gayus yang terjadi pada tayangan Hitam Putih.

Deddy datang sekitar pukul 13.30 wib didampingi pimpinan Trans Corp, Ishadi SK dan produser Hitam Putih. Setibanya di MA, mereka bergegas menuju ruangan Gayus.

Sayangnya, permintaan maaf antara Deddy dan Gayus berlangsung tertutup. Setelah 30 menit bertemu, Deddy pun memutuskan segera pergi tanpa memberi keterangan apapun kepada awak media.

Seperti diberitakan, pada Rabu (26/2/2014), Gayus melaporkan Deddy atas dugaan pencemaran nama baik, fitnah dan pemalsuan dokumen ke Bareskrim Mabes Polri. Langkah hukum ini dilakukan Gayus setelah Hitam Putih menampilkan bukti kiriman uang fiktif dari rekening Julia Perez ke rekening Gayus.

Isu kiriman uang ini mencuat setelah Dewi Perssik mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Pasalnya, Gayus merupakan salah satu hakim yang memvonis Depe --sapaan Dewi Perssik-- bersalah dalam kasus perkelahiannya dengan Julia Perez.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.