Sukses

Ilham Sm*sh Jadi Sutradara dan Produser di Video Klip Deasy Natalina

Selain berduet, Ilham Sm*sh juga menjadi sutradara dan produser untuk video klip penyanyi pendatang baru, Deasy Natalina.

Liputan6.com, Jakarta Selain berduet dengan Deasy Natalina, dalam lagu Kesempatan Kedua milik Tangga, Ilham Sm*sh juga berperan sebagai produser sekaligus sutradara dalam vidoe klip tersebut.

Rencananya, melalui production house (PH) miliknya yang diberi nama 3Eyes, Ilham juga akan membuat video klip spesial untuk single Deasy berjudul 3 Kata.

"Ilham suka cari tahu, bikin video klip seperti apa. Jadi aku bikin PH, dan sudah beberapa bikin videoklip. Sekarang mau garap proyek yang ini (lagu 3 Kata)" ungkap Ilham saat ditemui kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2014).

Meski masih belum mau membocorkan konsep video klipnya, namun keduanya kini tengah mematangkan konsep video klip, yang rencananya akan mengambil lokasi syuting di Jakarta atau Bali.

"Konsepnya sedang dimatangkan. Yang jelas aku modelnya. Untuk lokasi mungkin di Jakarta atau Bali," timpal Deasy sumringah.

Keduanya berharap rencana pembuatan video klip ini berjalan lancar. Dan nantinya mendapat sambutan positif dari para pencinta musik Tanah Air. "Semoga proyek kami yang akan launching ini berjalan mulus," harap Deasy yang diamini Ilham. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini