Sukses

Direktur IT Indomaret Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Sepeda

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Teknologi Informasi (IT) Indomaret sekaligus Komisaris PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET) Howard Timotius Palar meninggal dunia pada Kamis, (6/10/2022).

Howard Palartutup usia saat berolahraga sepeda bersama keluarga di Serpong, Tangerang Selatan.

"Kami atas nama manajemen dan karyawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian Pak Howard. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan," ujar Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus, Jakarta, Kamis (6/10/2022), dikutip dari keterangan tertulis.

Howard Palar memulai karier di Indomaret sejak 2004 yang telah berkontribusi besar dalam pengembangan IT Indomaret. Selain sebagai direktur Indomaret, ia juga menjabat sebagai komisaris di Indoritel Makmur Internasional. Mengutip laman Indoritel, Howard diangkat sebagai komisaris perseroan pada 2015.

Howard merupakan Sarjana Ekonomi dari Universitas Atma Jaya. Sebelum bergabung ke Indomaret, ia menjabat sebagai manajer TI PT Australia Indonesia Milik Industries dari 2021-2004, manajer TI di PT Indomarco Adi Prima dari 1999-2001, dan merupakan pengembang perangkat lunak PT Inti Salim Corpora pada 1987-1999.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.