Sukses

Lautan Luas Resmikan Sekolah di Mauk Tangerang

Liputan6.com, Jakarta - PT Lautan Luas Tbk bersama ANSAC meresmikan sekolah MIS Raudlatul Hidayah 2 di Mauk sebagai bentuk pembangunan sekolah di Kampung Lautan Luas.

Perseroan turut menggandeng Yayasan Happy Hearts Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan menyukseskan pembangunan tujuh sekolah yang nantinya nya akan dibangun di Kampung Lautan Luas.

"Kami berterima kasih kepada ANSAC selaku donatur untuk sekolah pertama yang dibangun di Kampung Lautan Luas sertra partisipasi dari seluruh donatur dalam menyukseskan program ini,” ungkap Direktur Komersial PT Lautan Luas Tbk Soewandhi Soekamto mengutip keterangan tertulis, Minggu (20/2/2022).

Dia menambahkan program ini sejalan dengan visi, misi dan harapan PT Lautan Luas Tbk. Anak-anak dapat memiliki sekolah dengan akses ke fasilitas pendidikan yang lebih layak dan aman.

Pembangunan kembali MIS Raulatul Hidayah 2 ini berlangsung selama kurang lebih 3 bulan. Gedung sekolah dibangunnya kelas dengan sarana dan prasarana yang memadai. Mulai dari toilet dengan tempat cuci tangan yang layak serta perpustakaan di MIS Raudlatul Hidayah 2 harapanya dapat memberikan kenyamanan terhadap akivitas pembelajaran para siswa maupun guru yang mengajar dengan baik.

Tidak hanya itu, PT Lautan Luas Tbk juga mengadakan peletakkan batu pertama untuk sekolah kedua yang akan dibangun di Kampung Lautan Luas, Mauk, Tangerang. Sekolah kedua ini adalah PAUD Matha’ul Anwal yang akan mulai dibangun pada Febuari.

"Kami harap dengan adanya pembangunan sekolah di Mauk, siswa dan siswi dapat belajar dengan nyaman agar terus giat belajar dan kedepannya dapat turut berparƟ sipasi membangun Indonesia”, ujar Soewandhi Soekamto.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Kualitas SDM

Yayasan Happy Hearts Indonesia mengapresiasi komitmen dan kepedulian PT Lautan Luas Tbk terhadap pendidikan anak-anak di Indonesia melalui pembangunan kembali sekolah-sekolah di penjuru Indonesia sejak tahun 2013 bersama Yayasan Happy Hearts Indonesia.

Chief Executive Officer Happy Hearts Indonesia Sylvia Beiwinkler juga berkeinginan jika bentuk kemitraan antara PT Lautan Luas Tbk dan Yayasan Happy Hearts Indonesia merupakan langkah demi menciptakan akses pendidikan yang lebih baik untuk anak-anak Indonesia.

“Setidaknya dapat memberikan dampak yang berarti bagi pemerataan kualitas pendidikan di area tertinggal. Di samping itu juga mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia demi masa depan yang lebih baik untuk anak-anak Indonesia,” tutur Sylvia.

 

Reporter: Ayesha Puri