Sukses

Pengelola Hypermart Luncurkan 31 Toko Virtual di Go-Mart

Liputan6.com, Jakarta - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), pengelola Hypermart bakal luncurkan  31 toko virtual di wilayah Jabodetabek dalam layanan GoMart, yakni layanan belanja online di aplikasi Gojek.

Kolaborasi kemitraan O2O, antara Gojek dan Matahari Putra Prima ini memungkinkan MPPA untuk bisa memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi para pelanggan dalam membeli produk segar, bahan makanan, dan kebutuhan rumah tangga melalui kemudahan aplikasi online populer Gojek.

Selain itu, kolaborasi ini juga akan menghadirkan lebih banyak promosi menarik serta peningkatan ragam kebutuhan rumah tangga. Matahari Putra Primamenawarkan diskon 10 persen semua produk, dengan syarat dan ketentuan berlaku bagi pesanan online. Saat ini, MPPA memiliki 6.200 produk, termasuk 885 produk segar di platform GoMart.

Konsumen di area Jabodetabek yang saat ini menjalankan kebijakan ‘Stay at Home’, dapat mengandalkan layanan GoMart di aplikasi Gojek dengan nyaman dari rumah. Hal ini sebagai wujud dukungan MPPA bagi upaya pemerintah dengan harapan dapat menurunkan penyebaran COVID-19.

Produk segar yang ditawarkan Matahari Putra Prima juga telah mendapatkan sertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI), yang menjadikan MPPA sebagai peritel modern pertama di Indonesia yang mendapatkan Keputusan Halal untuk produk segar.

"Kami merasa terhormat dan dengan senang hati mengumumkan kemitraan kami dengan Gojek, platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara dan pelopor model ekosistem multi-layanan. Dalam situasi Covid-19, kami melakukan percepatan pelaksanaan kemitraan ini agar dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi konsumen," ujar Chief Executive Officer MPPA Elliot Dickson dalam keterangan tertulis, Jumat (9/7/2021).

2 dari 3 halaman

Tambah Pilihan Merchant

Sementara, Head of Groceries Gojek, Tarun Agarwal mengatakan, kolaborasi ini merupakan salah satu implementasi fokus GoMart pada 2021.  

GoMart berencana untuk menambah pilihan merchant berbasis kemitraan dan memperluas cakupan wilayah layanan. Hal itu sejalan dengan fakta layanan belanja online semakin menjadi andalan masyarakat di kala pandemi.

"Kami menyambut baik dan sangat senang dapat berkolaborasi dengan MPPA yang ditandai dengan hadirnya puluhan toko virtual Hypermart di GoMart. Kemitraan ini turut menambah rangkaian upaya kami untuk merespon cepat kebutuhan masyarakat dengan solusi belanja online yang aman dan nyaman,” kata Tarun.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini