Sukses

Wishnutama Jadi Komisaris Utama Telkomsel, Ini Harapan Telkom

Selain mengangkat Komisaris Utama yang baru, juga terdapat perubahan susunan pengurus yang akan disampaikan lebih lanjut dalam release Telkomsel.

Liputan6.com, Jakarta - PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) dan Singapore Telecommunications Ltd (SingTel) selaku pemegang saham PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) telah mengangkat Wishnutama Kusubandio sebagai Komisaris Utama Telkomsel yang baru.

Keputusan ini berlaku efektif mulai 11 Februari 2021. Selain mengangkat Komisaris Utama yang baru, juga terdapat perubahan susunan pengurus yang akan disampaikan lebih lanjut dalam release Telkomsel.

SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza menuturkan, manajemen grup Telkom menyambut baik kehadiran Wishnutama sebagai Komisaris Utama Telkomsel.

"Merupakan hal yang baik bagi TelkomGroup khususnya Telkomsel, mengingat beliau merupakan orang yang paham tentang teknologi digital dan sudah memiliki cukup banyak pengalaman di industri digital tersebut,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Kamis (11/2/2021).

Ia mengatakan, diharapkan ini dapat menjadi harapan baru yang mampu mendukung langkah pengembangan strategi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan untuk kemajuan bangsa.

Sebagai perusahaan terbuka yang dual listing di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan New York Stock Exchange (NYSE) TelkomGroup senantiasa berpegang teguh pada azas kepatuhan dan Good Corporate Governance, serta secara konsisten menjalankan keterbukaan informasi kepada publik.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gerak Saham TLKM

Pada perdagangan saham Kamis pekan ini, saham TLKM turun 0,31 persen ke posisi Rp 3.180 per saham. Total frekuensi perdagangan 10.308 kali dengan nilai transaksi Rp 143,7 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.