Sukses

Profil Clarissa Putri, Selebgram Inspiratif Sahabat Fadil Jaidi

Selebgram Clarissa Putri baru-baru ini resmi menggelar acara pernikahannya. Berikut profil singkat dan perjalanan kariernya.

Liputan6.com, Bandung - Selebgram sekaligus beauty influencer Clarissa Putri baru-baru ini membagikan kabar bahagianya setelah resmi menikah dengan sang kekasih pada Minggu (7/7/2024). Diketahui Clarissa Putri menikah dengan kekasihnya, Sandro Fahdhipa.

Acara pernikahan tersebut dilaksanakan di InterContinental Jakarta Pondok Indah Jakarta dengan nuansa pernikahan yang megah dan meriah. Dekorasi pernikahannya juga identik dengan nuansa bunga cantik yang mempesona.

Melansir dari media sosial resminya Clarissa Putri mengadakan acara pernikahan dengan adat Jawa. Terlihat kedua mempelai tersebut mengenakan pakaian adat Jawa yang mempesona dan menggelar tradisi yang sakral.

Pada momen bahagianya Clarissa Putri tentunya mengundang sahabat dan rekan dekatnya salah satunya selebgram Fadil Jaidi. Terpantau seluruh teman dekat Clarissa Putri mengenakan pakaian adat Jawa dan meramaikan prosesi pernikahan tersebut.

Di balik momen bahagia tersebut ternyata terdapat cerita haru yang dibagikan oleh sang sahabat, Fadil Jaidi. Sebagai informasi Fadil Jaidi dan Clarissa Putri dikenal sebagai sahabat yang dekat dan tidak jarang keduanya pernah dijodoh-jodohkan.

Berdasarkan unggahan Fadil Jaidi di Instagramnya ia membagikan momen ketika Clarissa Putri membicarakan tentang pernikahan. Diketahui percakapan tersebut berlangsung sejak tahun 2019.

Gue udah nepatin janji gue ya ris, selamat atas pernikahan lo. Gue bener-bener seneng dan bahagia banget ngeliat lo akhirnya dapet orang yang tepat untuk lo, gue selalu berdoa yang terbaik, sekali lagi selamat untuk dipa dan rissa. Semoga selalu bersama sampai selamanya. Dah sekarang giliran gue cari jodoh ya ris wkakakakakaka,” tulis Fadil Jaidi (@fadiljaidi).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikenal Sebagai Selebgram Inspiratif

Clarissa Putri tidak hanya dikenal sebagai seorang selebgram tetapi juga sebagai sosok yang menginspirasi. Pasalnya perempuan berusia 29 tahun itu sering membagikan perjalanannya untuk menurunkan berat badan.

Melalui media sosialnya Clarissa Putri menceritakan bagaimana tantangannya untuk bisa menurunkan berat badanya. Ia juga terpantau berhasil menurunkan berat badan hingga 40 kg dalam waktu yang tidak singkat.

Selain menceritakan kisah dietnya Clarissa Putri juga pernah menyebutkan bahwa menjadi dirinya tidak mudah. Pasalnya ia kerap menjadi bahan olok-olok karena bentuk tubuhnya yang besar.

Sementara Clarissa sendiri sudah berusaha keras diet sejak masih duduk di bangku SMP sampai saat ini. Clarissa juga menceritakan berat badanya pernah turun namun sempat kacau karena tidak konsisten di waktu liburan.

Berat badannya juga semakin tinggi ketika pandemi hingga mencapai berat badan 145 kg yang menjadikan berat badan terberatnya dalam hidup. Sejak itu Clarissa kembali berusaha konsisten dan melalui prosesnya berhasil menurunkan 40 kg.

Clarissa juga masih terpantau konsisten dan berusaha untuk terus menurunkan berat badannya untuk mencapai berat yang ideal dan sehat. Kegigihan dan usahanya menjadikan sosoknya inspiratif dan memotivasi orang-orang yang mengalami hal yang sama sepertinya.

3 dari 4 halaman

Profil Clarissa Putri

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber Clarisa Putri mempunyai nama lengkap Clarissa Putri Handrianti. Ia juga mempunyai nama panggilan “Rissa” dan lahir pada tanggal 1 Agustus 1994.

Clarissa Putri memiliki dua saudara yang terdiri dari satu saudara laki-laki dan satu saudara perempuan. Saudara laki-lakinya bernama Chairangga Putra sementara saudara perempuannya bernama Clarinna Putri.

Dalam pendidikannya Clarissa Putri pernah menempuh pendidikan di SMAN 6 Bekasi dan London School of Public Relation (LSPR) Jakarta. Saat ini Clarissa aktif berkarier sebagai seorang selebgram, YouTuber, dan Model.

Melalui media sosialnya Clarissa aktif membuat konten menarik dan paling sering membuat konten terkait kecantikan, skincare, hingga fesyen. Saat ini Clarissa telah resmi menikah dengan kekasihnya, Sandro Fahdipa pada Minggu, 7 Juli 2024.

4 dari 4 halaman

Perjalanan Menjadi Selebgram

Sebelum dikenal sebagai Clarissa Putri perempuan berusia 29 tahun ini mulai dikenal publik dalam kanal YouTube “Samsolese ID”. Kanal YouTube tersebut dibuat bersama sahabat-sahabatnya.

Diketahui sahabatnya tersebut terdiri dari Fadil Jaidi, Nina, Sandara, dan tentunya Clarissa. Melalui YouTube tersebut mereka sering membuat konten terkait komedi hingga tantangan seru seperti Samyang Challenge atau Flip Bottle Challenge.

Para penonton menyukai pesona empat sekawan tersebut karena tingkah lucunya yang membuat banyak orang tertawa. Alhasil kelompok sahabat ini berhasil sukses di media sosial dan mulai aktif berkarier sebagai selebgram di akun masing-masing.

Clarissa Putri sendiri aktif di media sosial dengan terjun ke dalam dunia yang ia sukai yaitu kecantikan. Clarissa juga sering membagikan tutorial make up dan tips tentang kecantikan yang membantu banyak orang.

Selain kontennya yang menarik Clarissa Putri juga menjadi salah satu sosok inspiratif untuk banyak warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini