Sukses

Taeyeon Umumkan Digital Single Terbaru Heaven, Rilis 8 Juli

Taeyeon debut pada 5 Agustus 2007 sebagai anggota grup Kpop SNSD atau Girls' Generation. Tak hanya sebagai anggota, ia juga merupakan leader grup tersebut.

Liputan6.com, Yogyakarta - Taeyeon bakal segera merilis digital single terbaru berjudul Heaven pada 8 Juli 2024. Lagu ini bakal menjadi digital single kedelapan bagi member grup Kpop SNSD ini.

Baru-baru ini, Taeyeon juga mengunggah klip singkat berdurasi 26 detik untuk digital single Heaven. Dalam video tersebut tampak siluet dirinya yang mengenakan gaun sedang duduk menghadap kursi kosong di hadapannya.

Tak lama, seorang pria datang menempati kursi kosong di hadapannya. Namun, Taeyeon kemudian bangkit dan meninggalkan pria itu sendirian.

Lagu ini sekaligus akan menjadi momen comeback idol kelahiran 9 Maret 1989 ini. Menjadi bagian dari idol Kpop generasi kedua, Taeyeon terbilang masih cukup aktif berkarya.

Taeyeon debut pada 5 Agustus 2007 sebagai anggota grup Kpop SNSD atau Girls' Generation. Tak hanya sebagai anggota, ia juga merupakan leader grup tersebut.

Taeyeon kemudian debut dalam sub-unit SNSD, Girls' Generation-TTS, pada 29 April 2012. Tiga tahun setelahnya, ia memulai debut solo dengan merilis album mini pertamanya yang berjudul I.

Pada 5 September 2018, Taeyeon kembali debut sebagai anggota sub-unit kedua SNSD, yakni Girls' Generation-Oh! GG. Saat itu, mereka debut dengan merilis single Lil' Touch.

Pada 27 Desember 2021, Taeyeon terungkap sebagai anggota sub-unit pertama proyek Girls On Top SM Entertainment, GOT the beat. Unit ini memulai debutnya pada 3 Januari 2022 dengan merilis digital single berjudul Step Back.

Karier bermusik Taeyeon masih akan terus berlanjut di tengah gempuran proyek grup maupun solo Kpop generasi kelima. Taeyeon siap bersaing dengan para juniornya dengan merilis digital single Heaven pada 8 Juli 2024 pukul 18.00 KST.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.