Sukses

Fakta Menarik Juliette Angela, Penyanyi Keroncong yang Jadi Sorotan Publik

Penyanyi Juliette Angela masih menjadi sorotan publik karena kasus dugaan perselingkuhannya. Berikut ini adalah beberapa fakta menarik Juliette Angela.

Liputan6.com, Bandung - Masyarakat Indonesia beberapa hari terakhir dihebohkan dengan nama Juliette Angela. Pasalnya, rumah tangga sang penyanyi jadi sorotan usai suaminya sendiri, Sexy Goath membagikan kabar dugaan perselingkuhan.

Sebagai informasi, suami Juliette Angela juga dikenal sebagai seorang rapper dengan nama panggung Sexy Goath. Pria yang mempunyai nama asli Reinaldo Martin ini mengungkapkan kepada publik bahwa istrinya diduga berselingkuh dengan penyanyi kondang, Anji.

Sebelumnya, diketahui Juliette dan Anji tengah berkolaborasi untuk meluncurkan lagu baru mereka. Namun, tidak lama setelahnya sang suami menuding Anji dan istrinya bepergian ke luar negeri untuk berselingkuh.

Pada unggahan lainnya, Sexy Goath juga mengunggah foto-foto lainnya yang diyakini olehnya sebagai bukti bahwa istrinya berselingkuh. Selain itu, baru-baru ini Sexy Goath juga telah menggelar konferensi pers sambil mengumumkan bahwa ia mengambil langkah hukum.

Reinaldo Martin atau Sexy Goath juga menyebutkan langkah hukum tersebut ia ambil setelah adanya intimidasi. Diwakili oleh kuasa hukumnya, Yustinua Stein menyebut bahwa tindak intimidasi tersebut dialami setelah Sexy Goath mengunggah bukti tiket elektronik pesawat.

Diketahui, saat ini belum ada tanggapan resmi terkait isu perselingkuhan tersebut dari sisi Juliette Angela atau pun dari penyanyi Anji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fakta Menarik Juliette Angela

Melansir dari beberapa sumber berikut ini fakta-fakta menarik dari Juliette Angela:

1. Dijuluki Ratu Keroncong

Juliette Angela saat ini dikenal sebagai penyanyi keroncong dan bahkan dalam media sosialnya dijuluki sebagai ratu keroncong atau “Queen of Keroncong”. Dalam akunnya, Juliette juga kerap mengunggah video konten menyanyikan lagu-lagu keroncong.

Ia terpantau pernah membawakan lagu Bengawan Solo dan pernah tampil untuk bernyanyi di Pulau Bidadari untuk acara Delegasi Internasional. Selain itu, Juliette juga sering mendapatkan tawaran manggung di luar negeri untuk membawakan lagu-lagu keroncong.

2. Pernah mengikuti audisi Indonesian Idol 2017

Juliette Angela ternyata pernah mengikuti audisi ajang kompetisi bergengsi Indonesian Idol pada tahun 2017. Saat itu, perempuan yang memiliki nama lengkap Juliette Angela Ermestine mengikuti audisi di usia 16 tahun.

Juliette mengawali audisi dengan membawakan lagu “Sayang” milik Via Vallen dan berhasil lolos ke tahapan selanjutnya. Namun sayang pada babak eliminasi 1, Juliette gagal masuk ke tahapan selanjutnya.

3 dari 4 halaman

Fakta Berikutnya

3. Mempunyai kanal YouTube berisi musik keroncong

Seperti dijelaskan sebelumnya Juliette Angela kini aktif berkarier sebagai penyanyi keroncong. Juliette juga mempunyai kanal YouTube pribadi yang membagikan kegiatan musik keroncongnya.

Kemudian Juliette juga membagikan konten-konten cover lagu, makeup, hingga mempunyai acara podcast bersama musisi lainnya.

4. Menikahi Rapper Sexy Goath

Juliette Angela telah resmi menikah dengan seorang rapper bernama Sexy Goath atau nama aslinya adalah Reinaldo Martin Diyo. Suaminya juga dikenal sebagai musisi rap yang bekerja di bawah naungan Young Lex.

Diketahui Sexy Goath merupakan seorang duda sehingga Juliette menjadi istri keduanya dan telah dikaruniai anak.

4 dari 4 halaman

Berikutnya

5. Terseret dugaan perselingkuhan

Saat ini Juliette Angela tengah terseret dugaan perselingkuhan bersama penyanyi kondang Indonesia lainnya. Kabar dugaan perselingkuhan tersebut justru dibagikan oleh suaminya sendiri yaitu Sexy Goath.

Sang suami mengunggah sejumlah foto yang diyakini sebagai bukti-bukti perselingkuhan sang istri dengan penyanyi tersebut. Namun saat ini belum ada tanggapan resmi baik dari Juliette Angela atau penyanyi yang diisukan jadi selingkuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini