Sukses

7 Idol Kpop Pria Berzodiak Cancer, Ada Member SEVENTEEN hingga Super Junior

Seorang cancer juga memiliki intuisi yang baik. Mereka memiliki loyalitas tinggi dan sangat peduli dengan sekitar. Karakter ini pula yang dimiliki oleh para idol Kpop pria berzodiak cancer. Berikut deretan idol Kpop pria berzodiak cancer:

Liputan6.com, Yogyakarta - Beberapa idol Kpop yang lahir antara 21 Juni hingga 20 Juli memiliki zodiak cancer. Pemilik zodiak berlambang kepiting ini dikenal dengan kepribadiannya yang peka atau perasa.

Seorang cancer juga memiliki intuisi yang baik. Mereka memiliki loyalitas tinggi dan sangat peduli dengan sekitar.

Karakter ini pula yang dimiliki oleh para idol Kpop pria berzodiak cancer. Berikut deretan idol Kpop pria berzodiak cancer:

1. Ryeowook Super Junior (21 Juni 1987)

Kim Ryeowook atau yang lebih populer dengan nama panggung Ryeowook adalah salah satu member grup Kpop Super Junior. Ia lahir pada 21 Juni 1987.

Hingga kini, Ryeowook masih menjadi bagian dari Super Junior. Ia juga tergabung dalam sub-unit Super Junior-M dan Super Junior-K.R.Y.

2. Sunoo ENHYPEN (24 Juni 2003)

Kim Sunoo atau Sunoo lahir pada 24 Juni 2003. Saat ini, ia aktif sebagai salah satu member grup Kpop ENHYPEN.

Pada 1 Juni 2020, Sunoo bersama trainee lainnya, yakni Jake, Sunghoon, Heeseung, K, dan Daniel diumumkan sebagai kontestan I-LAND melalui media sosial Twitter (sekarang X). Pada 18 September 2020, ia menempati posisi ke-8, tetapi kemudian dipilih oleh produser untuk menjadi anggota tetap ENHYPEN.

3. Leeteuk Super Junior (1 Juli 1983)

Leader Super Junior, Leeteuk, juga merupakan salah satu idol Kpop berzodiak cancer. Idol bernama asli Park Jung Soo ini lahir pada 1 Juli 1983.

Leeteuk telah memimpin Super Junior dengan kebijaksanaan dan kepemimpinan yang kuat, sehingga tumbuh menjadi figur yang dihormati oleh anggota grup dan penggemar. Selain keberhasilannya sebagai leader, ia juga dikenal sebagai seorang entertainer serba bisa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taeyong NCT (1 Juli 1995)

4. Taeyong NCT (1 Juli 1995)

Taeyong NCT lahir pada 1 Juli 1995. Taeyong telah aktif sebagai anggota grup di bawah naungan agensi SM Entertainment sejak 2016.

Taeyong tak hanya menonjol dalam vokal, ia juga kompeten dalam menari. Hingga kini, ia masih menjadi bagian dari NCT.

5. Heechul Super Junior (10 Juli 1983)

Satu lagi anggota Super Junior yang juga berzodiak cancer, yakni Heechul. Pemilik nama asli Kim Heechul ini lahir pada 10 Juli 1983.

Heechul dikenal dengan tingkah laku kocaknya yang dapat menaikkan mood member lainnya. Ia juga memiliki keahlian di berbagai bidang, termasuk menyanyi, menari, dan akting.

6. Jeon Wonwoo (17 Juli 1996)

Jeon Wonwoo yang merupakan member grup Kpop SEVENTEEN ini lahir pada 17 Juli 1996. Wonwoo memulai kariernya sebagai seorang rapper dan penyanyi bersama SEVENTEEN sejak 2015.

Wonwoo dikenal memiliki kepribadian yang hangat dan penuh perhatiannya, termasuk terhadap para anggota SEVENTEEN lainnya dan penggemar. Hal inilah yang membuat sosok Wonwoo banyak dikagumi penggemar.

7. Taemin SHINee (18 Juli 1993)

Taemin adalah seorang idol, penyanyi, aktor, dan penari yang lahir pada 18 Juli 1993. Kemampuannya dalam bernyanyi dan menari membawa Taemin dipercaya untuk berada di posisi vokalis dan main dancer di grupnya.

Pada 2008, Taemin resmi debut solo dengan merilis album Reply. Pada 30 Oktober 2023, Taemin telah merilis album mini keempatnya yang berjudul Guilty. Album tersebut menambah diskografi dalam karier solo sang idol berzodiak cancer tersebut.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini