Sukses

Sapi-Sapi dan Kambing Polres Pemalang untuk Warga di Hari Raya Idul Adha

Warga dan pengurus masjid yang menerima hewan kurban dapat menyalurkan daging kurban kepada masyarakat yang berhak

Liputan6.com, Pemalang - Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menyerahkan 2 ekor sapi dan 24 ekor kambing kurban kepada perwakilan warga dan pengurus masjid di Kabupaten Pemalang, Sabtu (15/6/2024).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada perwakilan warga sekitar dan pengurus masjid yang telah hadir, mohon dapatnya hewan kurban yang kami titipkan untuk dikelola dengan baik," katanya, dalam keterangan tertulisnya, dikutip Senin (17/6/2024).

Yovan bersyukur seluruh permohonan hewan kurban yang masuk ke Polres Pemalang dapat terpenuhi.

"Alhamdulillah, pada momen hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah, seluruh rekan-rekan pejabat utama Polres dan jajaran Polsek dapat menunaikan ibadah kurban dan menyisihkan rejekinya untuk saudara-saudara kita," ujarnya.

Kapolres Pemalang berharap, perwakilan warga dan pengurus masjid yang menerima hewan kurban dapat menyalurkan daging kurban kepada masyarakat yang berhak.

"Semoga ibadah kurban yang telah ditunaikan, dapat menjadi amal ibadah bagi rekan-rekan," ucap dia.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.