Sukses

Promo Kimia Farma di Pekan Raya Jakarta 2024

Pengunjung akan berkesempatan untuk bertemu dengan para influencer, mendapatkan wawasan tentang tren terbaru, serta menerima tips dan trik dari idolanya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kimia Farma Apotek (KFA), anak perusahaan PT Kimia Farma Tbk (KAEF) yang bergerak di segmen ritel healthcare, menghadirkan sejumlah promo menarik dan penawaran spesial bagi para pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 di Arena JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada 12 Juni-14 Juli 2024.

Berkolaborasi dengan lebih dari 100 brand kecantikan dan kesehatan, KFA akan memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik dan menyenangkan kepada masyarakat.

"Partisipasi kami di PRJ tahun ini menunjukkan komitmen kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memenuhi kebutuhan mereka dalam hal kesehatan dan kecantikan," ujar Plt. Direktur Utama KFA, Junus Koswara.

KFA hadir secara eksklusif di zona kecantikan yang berlokasi di Hall C3 Tenant No.14. Pengunjung booth KFA akan disambut dengan desain booth modern yang bernuansa neon garden light.

Tak hanya itu, beragam promo menarik dan penawaran spesial juga tersedia, seperti flash sale, promo serba, buy 1 get 1 free, buy 2 get 1 free, dan lainnya. Selain itu, tersedia pemeriksaan kesehatan gratis serta kesempatan untuk menikmati es krim dan kopi secara gratis di booth KFA.

Acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran influencer terkenal dari kalangan artis, beauty enthusiast, dan komunitas milenial BUMN. Pengunjung akan berkesempatan untuk bertemu dengan para influencer, mendapatkan wawasan tentang tren terbaru, serta menerima tips dan trik dari idolanya.

"Kami ingin menjadikan booth KFA sebagai tempat interaksi yang menyenangkan dan edukatif bagi pengunjung PRJ. Dengan menghadirkan influencer, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan informasi dan inspirasi mengenai kesehatan dan kecantikan,” tambah Junus.

Partisipasi Kimia Farma Apotek di PRJ 2024 merupakan upaya nyata KFA untuk hadir dekat dengan masyarakat guna memenuhi kebutuhan kesehatan, kecantikan, dan personal care.

"Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke Pekan Raya Jakarta dan mengunjungi booth KFA untuk mendapatkan pengalaman yang unik dan berkesan, mulai tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024," ia menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini