Sukses

Peluang Karier di Industri Proyektor, Cek Detailnya

Dengan pengalaman kerja di Tiongkok, Clarissa membantu dalam pemasaran dan komunikasi bisnis dengan mitra internasional.

Liputan6.com, Jakarta - PT Indosky Tech Indonesia terus menunjukkan eksistensinya di pasar hiburan rumah, dengan peran yang tak tergantikan dari Rico Wijaya dan Clarissa Deborah Richallen. Sebagai pasangan suami istri, mereka telah membuktikan bahwa inovasi dan kerja keras adalah kunci utama dalam merintis kesuksesan di industri proyektor.

Didirikan pada akhir tahun 2020 oleh Rico Wijaya, Pusat Proyektor Indonesia (PPI) memiliki visi untuk menyediakan solusi hiburan rumah yang praktis dan modern melalui proyektor berkualitas tinggi. Pandemi Covid-19 mungkin telah menjadi ujian bagi banyak bisnis, tetapi bagi Rico, ini adalah kesempatan untuk memperkenalkan proyektor sebagai solusi hiburan rumah yang lebih terjangkau dan efisien.

Produk andalan PPI, proyektor merek Indosky, telah dikenal karena kualitas gambar unggul, desain modern, dan fitur-fitur canggih seperti konektivitas Wi-Fi, resolusi tinggi, dan sistem suara yang memukau.

Peran penting Clarissa Deborah Richallen dalam pengembangan bisnis Pusat Proyektor Indonesia tak bisa diabaikan. Dengan pengalaman kerja di Tiongkok, Clarissa membantu dalam pemasaran dan komunikasi bisnis dengan mitra internasional. Bersama-sama, mereka menjalin kemitraan yang kuat untuk meningkatkan kualitas dan variasi produk PPI. Clarissa juga bertanggung jawab dalam mengelola operasional bisnis sehari-hari, memastikan bahwa setiap aspek bisnis berjalan dengan mulus.

PPI terus meningkatkan pengalaman pelanggan dengan membuka tiga toko offline pada awal 2024, di Harapan Indah dan Jl. Kaliabang, Bekasi, di mana pelanggan dapat melihat dan mencoba produk sebelum membeli. Di sana, tim ahli PPI siap memberikan konsultasi dan dukungan teknis kepada pelanggan, memastikan kepuasan mereka terhadap produk dan layanan yang ditawarkan.

“Di tengah-tengah tantangan ekonomi, PPI telah memilih untuk membuka lapangan pekerjaan. Sementara banyak perusahaan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK), PPI justru memberikan kesempatan baru bagi para pencari kerja yang berbakat,” ujar pria kelahiran Jakarta yang biasa di panggil Rico itu.

Kesuksesan PT Indosky Tech Indonesia adalah hasil dari kerja keras, inovasi, dan kolaborasi antara Rico dan Clarissa. Mereka terus berkomitmen untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri proyektor di Indonesia, memberikan solusi terbaik untuk hiburan rumah. Dengan semangat mereka, mereka tidak hanya ingin memberikan pengalaman hiburan yang tak terlupakan, tetapi juga memperkuat fondasi bisnis untuk pertumbuhan dan kemajuan yang berkelanjutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini