Sukses

WinWin Dipastikan Absen dari Comeback WayV, Ini Alasannya

WinWin NCT bakal absen karena komitmennya dengan jadwal syuting drama di Tiongkok.

Liputan6.com, Yogyakarta - WinWin dipastikan absen dari comeback sub-unit NCT yang berbasis di China, WayV. Hal ini disampaikan langsung melalui media sosial, Jumat (10/5/2024).

"Halo, kami ingin memberi tahu tentang keterlibatan WinWin dalam kegiatan WayV mendatang," tulis WayV melalui platform X, @WayV_official, mengawali pernyataan resminya.

WinWin NCT bakal absen karena komitmennya dengan jadwal syuting drama di Tiongkok. Hal ini membuat WinWin tidak dapat bergabung dengan WayV untuk album baru yang dijadwalkan rilis pada Juni mendatang.

WayV meminta para penggemar untuk memberikan pengertian, meskipun kabar ini cukup mengecewakan. WayV juga berharap penggemar tetap memberikan dukungan untuk comeback nanti.

"Kami harap kalian terus menunjukkan antusiasme dan dukungan hangat kalian untuk WayV saat mereka segera kembali dengan musik dan penampilan baru. Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda yang tiada henti," katanya.

Dengan absennya WinWin nantinya WayV akan comeback hanya dengan lima member, yakni Kun, Ten, XiaoJun, YangYang, dan Hendery. Sebelumnnya WinWin juga pernah absen untuk kegiatan grup karena bertabrakan dengan jadwal solonya di China.

Pada 2021, Winwin absen dari comeback grup penuh Kpop NCT. Kali ini, WinWin kembali harus absen karena jadwal solonya.

Tak bisa dipungkiri, kabar ini cukup membuat sejumlah penggemar kecewa. Meski demikian, para penggemar akan tetap mendukung WayV.

WayV terakhir kali merilis album pada November 2023 dengan judul On My Youth yang sekaligus menjadi album kedua mereka. Saat ini, mereka sedang mempersiapkan comeback Juni mendatang.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.