Sukses

Libur Lebaran, Ayo Nikmati Sensasi Damai di Sungai Ilomata River Camp Gorontalo

Destinasi Sungai Ilomata River Camp menawarkan pengalaman wisata seru sambil menjauh sejenak dari keramaian kota.

Liputan6.com, Gorontalo - Untuk menghabiskan waktu Libur Lebaran Idul Fitri, berkunjung ke destinasi wisata Sungai Ilomata River Camp merupakan pilihan terbaik.

Destinasi wisata alam ini terletak di jantung hutan tropis Gorontalo. Seperti namanya, lokasi wisata ini berada di Desa Ilomata, Kecamatan Bulango Ulu, Kabupaten Bone Bolango, (Bonebol), Gorontalo.

Destinasi ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para wisatawan yang ingin menjauh sejenak dari keramaian Kota. dan menikmati keindahan alam yang menakjubkan.

Sungai Ilomata memberikan sensasi ketenangan. Air yang mengalir dengan gemericik mampu menghipnotis pengunjung dengan memberikan rasa tenang.

Tidak hanya itu, destinasi Ilomata River Camp menawarkan kombinasi sempurna antara petualangan alam dan ketenangan.

Para pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti trekking melintasi hutan, berenang di air sungai yang jernih dan berkemah di tepi sungai.

"Liburan ini adalah waktu yang sempurna bagi keluarga dan teman-teman untuk berkumpul dan menikmati keindahan alam yang belum terjamah ini," kata Rustam Harun salah satu pengunjung.

 

Di tempat lokasi destinasi, pengunjung dapat menikmati kekayaan flora dan fauna. Sebab, kawasan Sungai Ilomata sudah masuh area kawas hutan taman nasinal.

"Suara burung burung-burung endemik sulawesi hingga flora langka yang hanya bisa dijumpai di hutan Gorontalo. Setiap sudut hutan menyimpan kejutan yang menakjubkan bagi para pecinta alam dan fotografi," ujarnya.

Selain itu, Sungai Ilomata River Camp juga menawarkan paket wisata yang inklusif, termasuk akomodasi camping yang nyaman. Panduan lokal yang berpengetahuan luas tentang area tersebut, serta makanan tradisional yang disajikan di dalam hutan.

Libur Lebaran Idul Fitri adalah waktu yang tepat untuk merayakan kedekatan dengan alam dan bersama orang-orang tersayang.

"Sungai Ilomata River Camp menawarkan panggung sempurna untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan sambil menikmati keindahan alam yang menakjubkan," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini