Sukses

Triple Iz Akan Debut 7 April 2024, Grup Kpop Gabungan dari Tiga Grup Berbeda

Triple Iz adalah grup buatan IFLAND yang terdiri dari tiga member dari tiga grup berbeda.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop baru Triple Iz dijadwalkan bakal segera debut. Mereka akan merilis lagu berjudul Halla pada 7 April 2024.

Triple Iz adalah grup buatan IFLAND yang terdiri dari tiga member dari tiga grup berbeda. Tiga member tersebut adalah Dita Karang (Secret Number), Eji (Ichillin), dan Aria (X:IN).

Sebelumnya. Dita telah dikonfirmasi akan debut dalam grup spesial bernama Triple Iz. Hingga kemudian muncul beberapa teaser dan persiapan debutnya bersama dua member lainnya.

Menjelang tanggal debut, Triple Iz juga sudah mengunggah beberapa konten untuk mempromosikan grupnya. Selain rutin mengunggah foto spesial, Triple Iz juga mengunggah sebuah tayangan update dan sharing berita bertajuk Weekly Triple iz News. Tontonan itu tayang setiap Kamis pukul 20.00 KST di aplikasi IFLAND.

Selain itu, ada juga reality show bertajuk Triple Iz: Road To Debut. Reality Show dengan total delapan episode ini tayang setiap Rabu pukul 20.00 KST.

Selain berasal dari tiga grup berbeda, para member Triple Iz juga berasal dari negara berbeda. Dita adalah idol asal Indonesia, Eji dari Korea Selatan, dan Aria dari India.


Sejauh ini, belum ada teaser resmi terkait lagu debut mereka. Meski demikian, para fans sudah tidak sabar menantikan aksi panggung tiga idol berbakat ini. Triple Iz akan debut dengan merilis lagu bertajuk Halla pada 7 April 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini