Sukses

Film Aespa: World Tour in Cinemas Segera Tayang di Bioskop April 2024

Film ini akan menampilkan momen-momen di balik layar dalam tur dunia perdana aespa yang bertajuk aespa Live Tour 2023 SYNK: Hyper Line.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film dokumenter grup Kpop wanita aespa bakal segera tayang di 40 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Film bertajuk aespa: World Tour in Cinemas ini dijadwalkan tayang pada April 2024.

Adapun di Indonesia, film ini bakal ditayangkan di CGV pada 24-27 April 2024. Film ini akan menampilkan momen-momen di balik layar dalam tur dunia perdana aespa yang bertajuk aespa Live Tour 2023 SYNK: Hyper Line.

"Masuklah ke babak terakhir perjalanan tur global hitmaker aespa dalam Aespa WORLD TOUR in Cinemas," tulis CGV melalui unggahan media sosial.

Tur konser dunia pertama aespa itu digelar di 21 kota, mulai dari Seoul, Bangkok, Jakarta, Osaka, Tokyo, hingga Los Angeles. Sepanjang pertunjukan, aespa menampilkan lagu-lagu populernya, seperti Girls, Aenergy, Savage, I'll Make You Cry, Illusion, Lucid Dream, Hot Air Balloon, Next Level, Black Mamba, dan masih banyak lagi.

Karina, Winter, Giselle, dan Ningning juga menampilkan panggung solonya. Karina tampil maksimal dengan lagu Menagerie, Winter dengan lagu Lips, Giselle menyanyikan 2Hot4U, serta Ningning memukau dengan lagu Wake Up.

Total, aespa tampil di 31 pertunjukan di 21 kota di 12 negara berbeda. Kini, para penggemar bisa menyaksikan tur konser tersebut dalam format layar lebar.

Berbagai cuplikan aksi panggung aespa bakal ditayangkan dalam film tersebut. Selain itu, juga akan ditayangkan beberapa momen seru di balik layar, termasuk wawancara terkait persiapan tur dunia mereka.

Sejauh ini, CGV belum mengumumkan detail harga dan cara pembelian tiket film ini. Berbagai informasi terkait film ini bisa diakses melalui laman resmi aespaworldtourincinemas.com. Film aespa: World Tour in Cinemas bakal segera tayang di bioskop Indonesia pada 24-27 April 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini