Sukses

Profil K &TEAM, Idol Jepang yang Dirumorkan Pacaran dengan Kazuha LE SSERAFIM

Personel boy grup Jepang K &TEAM baru-baru ini terseret rumor kencan dengan personel LE SSERAFIM, Kazuha. Rumor tersebut beredar setelah majalah di Jepang merilis sebuah pemberitaan tentang keduanya.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini Kazuha LE SSERAFIM dirumorkan menjalin hubungan dengan seorang idol Jepang bernama K &TEAM. Rumor tersebut beredar di antara publik setelah majalah Jepang “Shukan Bunshun” merilis sebuah pemberitaan.

Melansir dari Allkpop saat ini pihak agensi Kazuha yaitu HYBE telah menepis rumor seputar artisnya pada Rabu (3/4/2024). Pihak agensi menegaskan bahwa rumor yang beredar di antara masyarakat adalah rumor yang tidak berdasar.

“Rumor kencan, khususnya yang melibatkan Kazuha dan K, tidak berdasar,” kata salah satu perwakilan agensi.

Sebagai informasi rumor kencan Kazuha dan K &TEAM muncul setelah majalah Jepang merilis sebuah pemberitaan tentang kedua idol tersebut. Menurut pemberitaan Shukan Bunshun Kazuha mengunjungi restoran yakiniku di Jepang.

Majalah tersebut menyebutkan Kazuha pergi ke restoran bersama seorang pria yang digambarkan memiliki tinggi badan 186 cm dan 6 tahun lebih tua darinya. Disebutkan bahwa lelaki tersebut adalah salah satu personel &TEAM bernama K atau Koga Yudai.

Secara terang-terangan majalah Shunkan Bunshun bahkan menyebutkan bahwa Kazuha dan K telah berteman sekitar satu tahun sebelum menjalin hubungan di musim panas 2022. Namun kemudian dilaporkan berpisah atau mengalami jeda pada musim panas lalu.

Shunkan Bunshun juga melaporkan bahwa Kauha dan K kemudian terlihat bertemu kembali secara sembunyi-sembunyi di Restoran Yakiniku bergengsi di Ginza pada tanggal 17 Maret larut malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agensi Sebut Pertemuan Keduanya sebagai Teman

Pihak agensi khususnya HYBE dan Source Music telah memberikan tanggapan tegas terkait rumor kencan Kazuha dan K &TEAM. Mereka menyebutkan bahwa rumor tersebut tidak benar dan tidak berdasar.

“Rumor kencan, khususnya yang melibatkan Kazuha dan K, tidak berdasar,” ucapnya

Kemudian pihak agensi juga memberikan tanggapan terkait rumor pertemuan antara Kazuha dan K pada 17 Maret lalu di sebuah restoran bulgogi di Ginza. Pihaknya membenarkan pertemuan tersebut namun bukan sebagai kekasih melainkan makan bersama sebagai teman.

Selain agensi Source Music pihak HYBE perusahaan yang menaungi tempat Kazuha dan K &TEAM juga mengonfirmasi bahwa rumor tersebut tidak benar.

“Tidak benar bahwa keduanya sedang menjalin hubungan,” kata perwakilan dari HYBE.

3 dari 4 halaman

Profil K &TEAM

K mempunyai nama asli Koga Yudai dan lahir pada tanggal 21 Oktober 1997 di Chiba, Jepang. Pria berusia 26 tahun itu memiliki tinggi badan 186 cm dan dikenal sebagai salah satu personel boy grup Jepang &TEAM.

Sebelum berkarier sebagai seorang idol K merupakan seorang pelari maraton yang kompetitif di Jepang. Diketahui K pernah meraih juara pertama lomba lari maraton tingkat SMA di Kanto, Jepang.

K juga pernah menempuh pendidikan selama beberapa tahun di Amerika Serikat dan mulai memutuskan berkarier dalam dunia musik setelah menonton penampilan BTS secara langsung.

Perjalanan kariernya dalam dunia hiburan dimulai setelah ia mengikuti program acara bernama I-LAND pada tahun 2020. Namun saat itu, K harus tereliminasi di bagian kedua episode final.

K juga dikenal dekat dengan beberapa personel dari boy grup lain yaitu Shotaro RIIZE, JAY dan Ni-Ki ENHYPEN, hingga Han Stray Kids. K bahkan pernah belajar di akademi menari bersama RIIZE Shotaro.

4 dari 4 halaman

Debut Bersama &TEAM

Sebelum mengikuti program acara I-LAND K ternyata sudah berlatih selama dua tahun 8 bulan. Melalui perjalanan yang cukup panjang K akhirnya berhasil debut bersama boy grup Jepang bernama &TEAM.

&TEAM merupakan boy grup yang dibentuk dari program dan audisi The Howling. Diketahui boy grup ini menjadi salah satu grup yang berada di bawah naungan HYBE Labels Jepang.

Grup ini memiliki total sembilan personel yang terdiri dari K, Fuma, Nicholas, EJ, Yuma, Jo, Harua, Taki, dan Maki. &TEAM memulai debutnya pada 7 Desember 2022 dengan merilis mini album bertajuk “First Howling: ME”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini