Sukses

Mengintip Aksi Sosial Perusahaan Pembiayaan pada Bulan Ramadan

Kegiatan sosial yang dilakukan kali ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh perusahaan saat Bulan Suci Ramadan.

Liputan6.com, Klaten - Pada Ramadan 1445 H, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) Kantor Cabang Klaten melaksanakan kegiatan sosial di Masjid Mujahidin Kwoso yang beralamat di Jl Ki Ageng Penjawi Kwoso RT 1 RW 2 Kwarsa Gergunung Klaten Utara, Klaten, Jawa Tengah. WOM Finance pun tetap fokus pada inklusif serta keberlanjutan sosial dan ekonomi di sekitar wilayah kantor WOM Finance.

Kegiatan sosial yang dilakukan di antaranya pembagian paket sembako kepada janda dan duafa serta pemberian perlengkapan alat salat berupa mukena dan sarung untuk salah satu masjid terdekat. Adapun bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh Bambang Purwanto, Business Unit Head WOM Finance Jawa Tengah Selatan (Jatengsel) didampingi oleh Tri Mahardika Putra, Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Klaten, kepada perwakilan pengurus Masjid Mujahidin Kwoso.

Bambang mengatakan kegiatan sosial yang dilakukan kali ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh perusahaan saat Bulan Suci Ramadan. Menurutnya kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada mereka yang membutuhkan untuk menyalakan momen kebersamaan di momen bulan suci umat muslim.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen WOM Finance Kantor Cabang Klaten untuk dapat hadir di tengah-tengah masyarakat, serta kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan,” ujarnya.

Pemberian alat perlengkapan sholat berupa mukena dan sarung ini diterima Ketua DKM Masjid Mujahidin Kwoso H. Gunawan Budi Santoso. Selain melakukan kegiatan sosial, WOM Finance juga mengadakan Buka Puasa Bersama dengan janda, dhuafa serta masyarakat di sekitar masjid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini