Sukses

Sinopsis Homefront, Film Aksi Jason Statham dan James Franco

Film Homefront merupakan film aksi Jason Statham dan James Franco. Film ini dijadwalkan tayang pada Senin (1/4/2024) pukul 21.45 WIB di salah satu stasiun televisi swasta.

Liputan6.com, Bandung - Homefront merupakan film aksi tahun 2013 yang diperankan oleh aktor populer Jason Statham, James Franco, dan Winona Ryder. Film ini dijadwalkan tayang pada Senin (1/4/2024) pukul 21.45 WIB di salah satu stasiun televisi swasta.

Film Homefront mengangkat genre aksi, kriminal, dan thriller dengan premis cerita tentang mantan agen DEA yang memindahkan keluarganya ke kota tenang. Namun bukannya tenang dia justru bertemu dengan gembong narkoba.

Berdurasi 1 jam 40 menit film Homefront hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun ke atas. Film ini digarap oleh sutradara Gary Fleder yang pernah membuat film Kiss the Girls (1997) dan Things to Do in Denver When You’re Dead (1995).

Sementara ceritanya diadaptasi dari novel karya Chuck Logan berjudul sama dan penulisan skenarionya dibuat oleh aktor terkenal Sylvester Stallone. Melansir dari situs Rotten Tomatoes, film Homefront meraih skor 42% dari total 116 suara.

Menurut salah satu penonton, film ini dinilai mempunyai plot yang dibangun baik dengan suasana tegang yang membuat penonton penasaran dengan kisah sang karakternya. Kemudian para penonton mengagumi aksi para aktor populer dalam aktingnya di film ini.

Melalui situs IMDb film Homefront juga meraih rating yang cukup sekitar 6.5 dari total 130 ribu ulasan penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Homefront

Film ini menceritakan kisah Phil Broker (Jason Statham) yang merupakan mantan agen Badan Pengawas Obat-obatan AS (DEA) yang mempunyai ambisi untuk melawan semua pengedar narkoba.

Ia telah berhasil menyelesaikan misinya untuk mengungkap jaringan pabrik metamfetamin dan setelah itu Broker pun pindah ke kota kecil bersama anaknya Maddy (Izabela Vidovic) dan menetap di sana di tempat kelahiran Ibu Maddy yaitu Louisiana.

Suatu hari, sang putri mempunyai masalah di sekolahnya ia berkelahi dengan Teddy Klum (Austin Graig) dan akhirnya Broker dipanggil ke sekolah. Namun, permasalah tersebut justru menjadi keributan dengan ayah Teddy yaitu Jimmy (Marcus Hester).

Broker berkelahi dengan ayah Teddy untuk memberikan pelajaran untuk tidak berani mengolok anaknya. Suatu hari permasalahan tersebut semakin melebar dan membawa Broker harus berhubungan kembali dengan narkoba.

Diketahui, Cassie Klum (Kate Bosworth) meminta saudara lelakinya yaitu Gator Bodine (James Franco) yang merupakan pengedar narkoba untuk melukai Broker, tetapi Broker dapat menepis dan menghajar anak buah dari Gator ketika mengancam dirinya.

Gator yang tidak terima ia pun mendatangi tempat Broker dan menemukan sebuah arsip berisi fakta bahwa Broker adalah polisi yang menyamar dan bertanggung jawab dalam penangkapan Danny T (Chuck Zito).

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Homefront

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber berikut ini adalah daftar pemain film Homefront:

1. Jason Statham sebagai Phil Broker.

2. James Franco sebagai Morgan “Gator” Bodine.

3. Winona Ryder sebagai Sheryl Marie Mott.

4. Kate Bosworth sebagai Cassie Bodine Klum.

5. Izabela Vidovic sebagai Maddy Broker.

6. Marcus Hester sebagai Jimmy Klum.

7. Clancy Brown sebagai Keith Rodrigue.

8. Omar Benson Miller sebagai Teedo.

9. Rachelle Lefevre sebagai Susan Hetch.

10. Frank Grillo sebagai Cyrus Hanks.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Homefront

Melansir dari situs IMDb film Homefront ini mempunyai beberapa fakta menarik seperti berikut:

1. Sylvester Stallone pada awalnya menggembangkan skenario sebagai salah satu seri film Rambonya

2. James Franco pemeran Gator Bodine dikabarkan mengadopsi kucing dari film tersebut

3. Skenario ini adalah proyek lama dari Sylvester Stallone dan telah ditulis beberapa tahun sebelumnya namun tidak pernah tersadarkan dan ditinggalkan karena umurnya. Namun akhirnya skenario ini kembali ketika Jason Statham menunjukan ketertarikannya

4. Film ini menjadi salah satu film yang dibuat atau turut berpartisipasi oleh Sylvester Stallone namun ia tidak tampil sebagai aktor dalam film tersebut

5. Salah satu pemeran yaitu Winona Ryder mengungkapkan bahwa ia menerima itu karena memungkinkan dirinya untuk mengeksplorasi hal baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini