Sukses

Sinopsis The Prince, Film Aksi Thriller Jason Patric dan Bruce Willis

Film The Prince merupakan film aksi thriller yang bertabur bintang ternama. Film ini diperankan oleh Jason Patric, Bruce Willis, dan John Cusack.

Liputan6.com, Bandung - Film aksi thriller bertajuk “The Prince” dijadwalkan tayang pada Rabu (27/3/2024) malam pukul 23.45 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini diperankan oleh aktor populer seperti Jason Patric, Bruce Willis, dan John Cusack.

The Prince merupakan film yang telah tayang sejak 2014 dan digarap oleh sutradara Brian A Miller. Ia dikenal sebagai sutradara film Officer Down (2013), Vice (2015), dan Reprisal (2018).

Film berdurasi 1 jam 33 menit ini mempunyai cerita yang ditulis oleh Andre Fabrizio dan Jeremy Passmore. The Prince juga menjadi film yang memiliki rating penonton untuk usia 18 tahun ke atas.

Mengutip dari situs IMDb film The Prince meraih rating kecil sekitar 4.6 dari total 19 ribu penonton. Diketahui rata-rata penonton film The Prince memberikan rating 5 untuk film tersebut.

Salah satu penonton menilai film The Prince mempunyai poster dan daftar pemeran yang menarik. Namun film ini gagal menyampaikan perjalanan aksi yang menantang sehingga tidak mencapai ekspektasi para penonton.

Meskipun begitu beberapa penonton menilai film ini cukup menghibur mengingat para pemainnya diperankan oleh aktor ternama Hollywood. Mulai dari aktor Jason Patric, Bruce Willis, dan John Cusack.

Sebagai informasi Jason Patric mempunyai peran sebagai karakter bernama Paul dan Bruce Willis berperan sebagai Omar. Kemudian, aktor John Cusack mempunyai peran sebagai karakter bernama Sam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film The Prince

The Prince menceritakan perjalanan Paul (Jason Patric) yang bekerja sebagai pembunuh bayaran. Paul sudah menyatakan pensiun dan beralih profesi menjadi seorang montir dan ingin hidup tenang bersama putrinya, Angela (Jessica Lowndes).

Namun, harapannya untuk bisa hidup bersama sang putri tiba-tiba sirna setelah anaknya hilang secara tiba-tiba. Paul yakin jika putrinya menghilang karena diculik dan semakin percaya setelah teleponnya dijawab oleh orang lain.

Alhasil, Paul harus mengeluarkan semua kemampuannya sebagai mantan pembunuh bayaran untuk mencari tahu keberadaan putrinya. Melalui berbagai petunjuk Paul berlabuh pada sosok bernama Omar (Bruce Willis).

Diketahui, Omar merupakan dalang penculikan Angela dan dikenal sebagai rival abadi dari Paul ketika masih menjadi pembunuh bayaran. Lantas bisakah Paul menyelamatkan putrinya dan hidup dengan tenang?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film The Prince

Mengutip dari IMDb berikut ini adalah daftar pemain film The Prince:

1. Jason Patric sebagai Paul.

2. Bruce Willis sebagai Omar.

3. John Cusack sebagai Sam.

4. Jessica Lowndes sebagai Angela.

5. Gia Mantegna sebagai Beth.

6. Rain sebagai Mark.

7. 50 Cent sebagai The Pharmacy.

8. Don Harvey sebagai Riley.

9. Jesse Pruett sebagai Wilson.

10. Didi Costine sebagai Rachel.

11. Bonnie Somerville sebagai Susan.

12. Tim Fields sebagai Jimmy.

13. Johnathon Schaech sebagai Frank.

14. Tim Fields sebagai Jimmy.

15. Jim Bennet sebagai Justin.

16. Tyler Jon Olson sebagai Eddie.

17. Jonathan Carkeek sebagai Mitch.

18. Jay Oringer sebagai Brickyard Bouncer.

4 dari 4 halaman

Profil Singkat Pemeran Film The Prince

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber berikut ini adalah profil singkat para pemain utama film The Prince:

1. Profil Jason Patric

Jason Patric merupakan seorang aktor Amerika Serikat yang lahir pada 17 Juni 1966 di Kota New York, Amerika. Jason dikenal melalui perannya dalam film The Lost Boy dan The Alamo.

Pria berusia 57 tahun ini sudah berkarier dalam industri perfilman sejak 1986 dan telah memerankan banyak judul film. Jason juga pernah terlibat dalam beberapa acara televisi seperti Wayward Pines hingga The Detective.

2. Profil Bruce Willis

Bruce Willis mempunyai nama lengkap Walter Bruce Willis dan termasuk dalam aktor populer Amerika. Bruce lahir pada 19 Maret 1955 di Idar-Oberstein, Jerman dari pasangan Marlene Willis dan David Willis.

Aktor berusia 69 tahun ini sudah memulai kariernya sejak 1970an dengan memulainya di panggung off-Broadway. Bruce pernah terlibat dalam beberapa judul film populer seperti Pulp Fiction hingga Die Hard.

3. Profil John Cusack

John Cusack mempunyai nama lengkap John Paul Cusack dan lahir pada tanggal 28 Juni 1966 di Evanston, Illinois, Amerika. John dikenal sebagai seorang aktor, produser, penulis skenario, dan aktivitas politik di AS.

Pria berusia 57 tahun ini memulai kariernya sejak 1980an dengan membintangi banyak judul film. Beberapa film populer yang pernah dibintanginya adalah film Serendipity, The Paperboy, dan The Bag Man.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.