Sukses

Wujud Kepedulian Untuk Bumi, The Rinra Makassar Ikuti Earth Hour

Hal itu dilakukan dalam rangka earth hour.

Liputan6.com, Makassar - Dalam rangka memperingati Earth Hour 2024, The Rinra Makassar turut berpartisipasi memadamkan lampu selama satu jam. Peringatan itu pun digelar di Area Lobby Hotel The Rinra Makassar, Sabtu (23/3/2024) pukul 20.30 hingga 21.30 Wita.

Kampanye Earth Hour 2024 bertujuan untuk membiasakan perilaku hemat energi, mengurangi dampak perubahan iklim serta pentingnya mengembangkan energi terbarukan yang ramah lingkungan.

Marketing Communication Manager The Rinra Makassar, Umai Adrizah mengatakan bahwa Save Energy telah menjadi company culture dari Phinisi Hospitality Indonesia termasuk hotel The Rinra dan mall Phinisi Point. 

“Kami sangat mendukung kampanye Earth Hour setiap tahunnya. Save Energy telah menjadi bagian dari company culture kami dan telah kami terapkan di lingkungan kerja. Kami menyadari pentingnya penghematan energi untuk kehidupan lebih komprehensif di muka bumi.”ungkapnya.

Selanjutnya Umai menambahkan bahwa sangat mendukung campaign earth hour dengan melakukan aksi pemadaman lampu selama satu jam sebagai bentuk kontribusi.

“Dengan melakukan pemadaman listrik maupun alat elektronik yang tidak digunakan, area hotel dan mall kami dapat berkontribusi aktif menghemat energi. Sebagai gantinya, sejumlah lilin dinyalakan untuk membantu operasional hotel dan mall tetap berlangsung," tuturnya.

 

Simaklah video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.