Sukses

Sambut Ramadan, AEON Mall Deltamas Gelar Syukuran dan Bukber

Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Menyambut peresmiannya pada Jumat, 22 Maret 2024 AEON Mall Deltamas menggelar syukuran dan buka puasa bersama anak yatim piatu.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah. Menyambut peresmiannya pada Jumat, 22 Maret 2024 AEON Mall Deltamas menggelar syukuran dan buka puasa bersama anak yatim piatu.

Kegiatan syukuran bersama 3 yayasan Panti Asuhan yakni Asrama Yatim Piatu Rumah Harapan, Asrama Yatim Piatu Rumah Harapan Perumnas, Rumah Yatim Al-Khoir sekaligus buka bersama dan memberi bantuan.

GM Operational AEON Mall Deltamass Sri Prayogi mengungkapkan bahwa kegiatan syukuran ini merupakan pertanda telah siapnya AEON Mall melakukan Grand opening secara resmi.

" Syukuran dengan simbol memotong tumpeng sebagai pertanda kami telah siap Grand opening, sekaligus melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan 70 anak yatim piatu serta menyalurkan CSR kepada 3 yayasan Panti Asuhan dari Kabupaten Bekasi,"kata Sri Prayogi pada Kamis (20/03/2024).

AEON akan siap melayani pengunjung setelah Grand Opening dilaksanakan, dan semua itu berkat tim manajemen operasional yang solid.

"Berkat kerja keras seluruh tim AEON Group dengan persiapan yang cukup lama, akhirnya AEON Mall Deltamas resmi dibuka, semoga semua lancar dan dapat melayani pengunjung dengan maksimal di hari pertamanya,"kata Sri Prayogi.

Saat ini tenan yang sudah memasukkan barangnya dan siap untuk berjualan sudah mencapai 65%.  "Momen lebaran sangat baik sebagai ukuran optimitas AEON Mall Deltamas, dan targetnya pada bulan Oktober sampai November 2024, tenan yang masuk sudah mencapai 90%,"kata Sri Prayogi.

AEON berharap dapat menjawab dan melayani kebutuhan masyarakat sekita Bekasi dalam memenuhi kebutuhan lebaran dan sehari hari nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.