Sukses

Jelang Rilis, BABYMONSTER Bagikan Track List Mini Album BABYMONS7ER

BABYMONSTER siap kembali dengan Ahyeon, Rami, Rora, Pharita, Chiquita, Ruka, dan Asa.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop BABYMONSTER baru saja membagikan track list untuk mini album pertamanya yang bertajuk BABYMONS7ER. Album ini sekaligus menjadi comeback BABYMONSTER dengan formasi lengkap tujuh member.

Mini album BABYMONS7ER bakal memuat tujuh lagu, di antaranya Monsters (Intro), Sheesh, Like That, Stuck in the Middle (7 ver.), Batter Up (7 ver.), Dream, dan Stuck in the Middle (Remix). Adapun Sheesh merupakan title track untuk album ini.

Menurut agensi YG Entertainment, Sheesh adalah lagu dance bergenre hip-hop dengan melodi baroque-style piano dan suara synthesizer yang megah. Lagu ini menawarkan penampilan yang berani dengan paduan suara yang membuat ketagihan.

Beberapa nama terlibat dalam penggarapan lagu Sheesh, salah satunya Choi Hyunsuk TREASURE. Ia mengambil peran sebagai penulis lirik dan komposer bersama Choice37, Sonny, Lil G, Sandra Wikström, dan lainnya.

Sebelumnya, Hyunsuk TREASURE juga sudah terlibat dalam lagu pra-debut BABYMONSTER, Batter Up. Saat itu, ia andil dalam penulisan lirik bersama Jared Lee, Lee Chanhyuk AKMU, dan lainnya.

Sementara itu, Jared Lee juga ambil bagian di hampir semua lagu di album ini. Selain nama-nama di atas, penyanyi Charlie Puth juga ikut andil dalam penulisan lagu Like That bersama Jacob Kasher Hindlin.

Sebagai informasi, album ini sekaligus menjadi album pertama BABYMONSTER dengan formasi lengkap setelah kembalinya Ahyeon. Pada Januari lalu, pendiri sekaligus pemilik YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengatakan bahwa kondisi kesehatan Ahyeon telah pulih sepenuhnya dan siap kembali bergabung dengan BABYMONSTER.

Adapun album BABYMONS7ER dijadwalkan rilis pada 1 April 2024. BABYMONSTER siap kembali dengan Ahyeon, Rami, Rora, Pharita, Chiquita, Ruka, dan Asa.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini