Sukses

Ciputra Film Festival, Merayakan Karya-Karya Sinematik di Mojokerto

Ciputra Film Festival merupakan festival tahunan yang sudah memasuki tahun ketiga dalam penyelenggaraannya.

Liputan6.com, Mojokerto - Rangkaian kegiatan Ciputra Film Festival mulai digelar, pada acara perdana, peserta Roadshow 3rd Ciputra Film Festival Teras Sinema diberikan kesempatan untuk menyaksikan rangkaian film-film pilihan.

Kolaborasi antara Ciputra Film Festival dan Studio Cerita melalui pemilihan venue di Gedung CSA SMKN 1 Mojokerto, membuat suasana yang tercipta begitu bersemangat dan penuh inspirasi.

Ciputra Film Festival merupakan festival tahunan yang sudah memasuki tahun ketiga dalam penyelenggaraannya. Dengan bertemakan Unseen, CFF diharapkan bisa mengangkat isu-isu sosial yang terjadi di sekitar, yang sering kali juga tidak mampu diwakili oleh suara dan tidak terlihat oleh mata.

Kedatangan para sineas dan penonton melebihi ekspektasi, cukup meramaikan ruang acara. Tidak hanya itu, diskusi-diskusi yang diadakan sepanjang acara memperkaya wawasan para peserta, baik tentang teknis pembuatan film maupun gagasan kreatif di balik layar.

Kehadiran para sineas yang berbagi pengalaman dan pengetahuan mereka menjadi puncak acara, memberikan peluang bagi peserta untuk menambah ilmu dan koneksi di dunia perfilman.

Dengan suksesnya acara perdana Roadshow 3rd Ciputra Film Festival Teras Sinema di Mojokerto, harapan besar kini tertuju pada gelaran utama Ciputra Film Festival.

Semoga acara tersebut akan menjadi platform yang lebih besar dan lebih berprestasi bagi para sineas muda untuk berkarya dan menginspirasi dunia melalui film.

Terima kasih CFF sudah membuat acara roadshow dan mengajak untuk berkolaborasi lagi. Semoga Studio Cerita dan CFF bisa terus berkolaborasi seterusnya, ujar Tegar sebagai salah satu pengurus Komunitas Studio Cerita.

Ciputra Film Festival mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini, dan sampai bertemu kembali di acara utama Ciputra Film Festival yang akan datang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.