Sukses

Sinopsis The Honest Thief, Film Aksi Liam Neeson dan Kate Walsh

Film The Honest Thief dijadwalkan tayang pada Selasa (12/3/2024) pukul 21.45 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film aksi ini diperankan oleh Liam Neeson dan Kate Walsh.

Liputan6.com, Bandung - Film bergenre aksi tahun 2020 bertajuk “The Honest Thief” dijadwalkan tayang hari ini, Selasa (12/3/2024) pukul 21.45 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini diperankan oleh aktor populer Liam Neeson, Kate Walsh, hingga Jai Courtney.

Berdurasi 1 jam 39 menit film The Honest Thief disutradarai oleh Mark Williams yang dikenal sebagai sutradara Ozark (2017) dan Copshop (2021). Naskahnya juga ditulis oleh Williams and Steven Allrich yang dikenal sebagai penulis naskah film The Canyon (2009).

Melansir dari situs Rotten Tomatoes film Honest View meraih skor 41% dari total 111 suara penonton. Para penonton banyak memberikan pujian kepada aktor Liam Neeson yang dikenal sebagai bintang dari beberapa film aksi.

Salah satu penonton menilai film ini menampilkan aksi Neeson yang menjanjikan dan menyenangkan. Kemudian penonton lain menilai film ini menawarkan hiburan penuh aksi dengan penampilan aksi khas Liam Neeson.

Melalui situs IMDb, film The Honest Thief juga mendapatkan rating standar dengan rating 6.0 dari total 57 ribu penonton. Sebagai informasi film The Honest Thief mempunyai premis tentang seorang perampok bank terkenal yang ingin menjalani kehidupan yang jujur.

Namun sayangnya keinginannya tersebut harus mendapatkan pengkhianatan dari dua agen FBI yang kejam. Diketahui dalam film ini Liam Neeson berperan sebagai karakter bernama Tom Dolan dan artis Kate Walsh berperan sebagai Annie Wilkins.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film The Honest Thief

Menceritakan tentang seorang mantan marinir yang ahli dalam bidang peledak bernama Tom Dolan (Liam Neeson). Kini Tom dikenal sebagai seorang perampok bank dengan nama “In-and-Out Bandit”.

Suatu hari Tom bertemu dengan seorang mahasiswi pascasarjana psikologi yang bekerja di bagian penyimpanan uang bernama Annie Wilkins (Kate Walsh). Pertemuan tersebut membuat Tom dan Annie saling menjalin hubungan.

Tom juga memutuskan untuk menyerahkan dirinya ke FBI sebagai imbalan hukuman yang singkat. Namun agen FBI Sam Baker (Robert Patrick) tidak percaya begitu saja dengan Tom dan mengirim dua orang bawahannya untuk mewawancarai Tom Dolan.

Ia kemudian menunjukan unit penyimpanan uang hasil perampokan yang disembunyikan kepada dua orang tersebut. Salah satu bawahan dari Sam Baker justru berencana mengambil uang tersebut dan meyakinkan rekannya yang lain.

Kedua orang tersebut justru mengancam Tom dengan senjata dan mengetahui bahwa masih ada uang yang disembunyikan Tom. Suatu ketika agen FBI Sam Baker tiba dan salah satu bawahannya justru membunuh Sam.

Tom pun harus melarikan diri bersama kekasihnya Annie atas tindakan yang bukan tanggung jawabnya.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film The Honest Thief

Melansir dari IMDb berikut ini adalah daftar pemain film The Honest Thief:

1. Liam Neeson sebagai Tom Dolan.

2. Kate Walsh sebagai Annie Wilkins.

3. Jai Courtney sebagai Spesial Agen John Nivens.

4. Jeffrey Donovan sebagai Spesial Agen Sean Meyers.

5. Anthony Ramos sebagai Spesial Agen Ramon Hall.

6. Robert Patrick sebagai Spesial Agen Samuel Baker.

7. Jasmine Cephas Jones sebagai Beth Hall

8. Devon Diep.

9. Herlin Areniello.

10. Lewis D. Wheeler.

11. Jose Guns Alves.

12. Michael Malvesti.

13. Patty O’Neil.

14. Joshua Brown.

15. Guy Cooper.

4 dari 4 halaman

Profil Singkat Pemain The Honest Thief

Film The Honest Thief diperankan oleh sederet bintang populer Hollywood, berikut ini adalah profil singkat dari ketiga pemain utama film The Honest Thief:

1. Profil Liam Neeson

Liam Neeson merupakan seorang aktor kelahiran 7 Juni 1952 di Ballymena, Irlandia Utara. Sosoknya mulai dikenal publik setelah berperan sebagai Oskar Schindler dalam Steven Spielberg’s holocaust drama schindler’s list (1993).

Aktor berusia 71 tahun itu pernah masuk dalam nominasi aktor terbaik di ajang Academy Award. Kemudian pernah berperan dalam film Kinsey (2004), The Grey (2011), dan The A-Team (2010).

2. Profil Kate Walsh

Kate Walsh merupakan artis populer hollywood yang lahir pada tanggal 13 Oktober 1967 di San Jose, California. Kate Walsh dikenal sebagai perannya sebagai Dr. Addison Montgomery dalam serial populer Grey’s Anatomy.

Ia juga dikenal melalui perannya dalam film The Perks of Being a Wallflower (2012), Legion (2010), dan After the Sunset (2004).

3. Profil Jai Courtney

Jai Courtney dikenal sebagai seorang aktor kelahiran 15 Maret 1986 di Sydney, Australia. Aktor berusia 37 tahun ini sering berperan sebagai pemeran kecil dalam film-film populer Hollywood.

Courtney pernah berperan dalam film A Good Day to Die Hard (2013), Suicide Squad (2016), Terminator Genisys (2015), hingga Divergent (2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini