Sukses

Sinopsis Film Chasing The Dragon II: Wild Wild Bunch, Film Aksi Tony Leung dan Louis Koo

Film Chasing The Dragon II: Wild Wild Bunch dijadwalkan tayang pada malam Senin (4/3/2024) di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini dipernakan oleh aktor Hong Kong populer yaitu Tony Leung dan Louis Koo.

Liputan6.com, Bandung - Film Chasing The Dragon II: Wild Wild Bunch merupakan film bergenre aksi kriminal yang telah tayang sejak 2019. Film ini dijadwalkan tayang pada Senin (4/3/2024) di salah satu stasiun televisi swasta pukul 23.00 WIB.

Film ini merupakan sekuel kedua dari film pertamanya yang telah tayang sejak 2017. Film Chasing The Dragon II digarap oleh sutradara Wong Jing dan Jason Kwan dan ditulis oleh Wong Jing dan Philip Lui.

Sebagai informasi Wong Jing dikenal sebagai sutradara populer di Hong Kong yang pernah terlibat dalam pembuatan film Wo Hu dan The Man from Macau. Sementara Jason Kwan dikenal sebagai seorang sinematografer yang terlibat dalam film Line Walker 2 dan Cold War.

Film berdurasi 1 jam 41 menit ini diperankan oleh aktor populer Hong Kong seperti Tony Leung, Louis Koo, hingga Ka Tung Lam. Melansir dari situs Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan skor 78% dari total 9 suara.

Melalui situs IMDb film Chasing The Dragon II berhasil meraih rating 5.8 dari total 763 penonton. Diketahui aktor Tony Leung mempunyai peran sebagai karakter bernama Logan Lung.

Karakternya digambarkan sebagai sosok penjahat jenius yang menyerang Hong Kong dengan serangkaian kasus penculikan terkenal. Kemudian aktor Louis Koo berperan sebagai karakter bernama Sky Ho seorang agen rahasia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Chasing The Dragon II: Wild Wild Bunch

Menceritakan tentang seorang penjahat kejam dan jenis di Hong Kong bernama Logan Lung (Tony Leung). Ia dikenal sebagai penjahat yang biadab karena memiliki sejarah panjang terkait kasus penculikan terkenal.

Logan Lung berani untuk melakukan penculikan kepada anak-anak orang pemerintahan Hong Kong. Hingga meminta uang tebusan sangat tinggi lebih dari HK$ 2 Miliar serta membuat para pejabat pun takut.

Alhasil mereka berjanji untuk tidak melaporkan ke polisi setelah menebus para sandera dan membuat Logan serta timnya aman. Namun para pasukan polisi Hong Kong dan daratan prihatin dengan kasus tersebut jika dibiarkan begitu saja.

Mereka mulai mengirim seorang agen penyamaran Hong Kong bernama Sky Ho (Louis Koo) untuk menyusup ke geng Logan. Setelah melalui banyak tantangan Sky berhasil mendekati Logan dan menunggu waktu yang tepat untuk bertindak.

Selain itu Logan sendiri terus berhati-hati dan bersikap licik meskipun Sky telah berada di dekatnya. Suatu hari Sky mengetahui target Logan berikutnya namun ternyata target tersebut hanya jebakan dari Logan.

Lantas apa yang akan terjadi kepada Sky? Akankah ia terjebak dan bisakah Logan mendapatkan hukuman?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Film Chasing The Dragon II

Melansir dari IMDb berikut ini adalah daftar pemeran film Chasing The Dragon II: Wild Wild Bunch:

1. Tony Leung sebagai Logan Lung.

2. Louis Koo sebagai Sky Ho.

3. Ka Tung Lam sebagai Doc.

4. Simon Yam sebagai Inspektur Lee Keung.

5. Sabrina Qiu sebagai Bunny.

6. Xiangming Ye sebagai Farrell Lung.

7. Jiang Du sebagai Kapten Zhou.

8. Ka Hung Wai sebagai Chu Kot.

9. Lukian Wang sebagai Luna.

10. Chun Fung Wong sebagai Fiery.

11. Michael Wong sebagai Stanford Ho.

12. On On Yu sebagai Rebecca Ho.

13. Connie Man sebagai Istri Doc.

14. Zhenqi Qi sebagai Kiki He.

15. Jacqueline Chong.

4 dari 4 halaman

Profil Pemeran Utama Film Chasing The Dragon II

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah profil singkat para pemeran film Chasing The Dragon II: Wild Wild Bunch:

  • Profil Singkat Tony Leung

Tony Leung memiliki nama lengkap Tony Leung Chiu Wai dan dikenal sebagai aktor layar lebar asal Hong Kong. Tony lahir pada tanggal 27 Juni 1962 di Hong Kong dan saat ini telah menikah dengan seorang artis serta penyanyi Carina Lau.

Aktor berusia 61 tahun ini telah berkarier sejak tahun 1981 sampai saat ini dan mulai terkenal melalui film Hard Boiled yang tayang pada 1992. Sejak saat itu Tony banyak memerankan film populer mulai dari Chungking Express hingga Happy Together.

Namanya semakin dikenal publik secara internasional setelah Tony Leung berperan dalam film superhero marvel bertajuk “Shang-Chi”. Melalui film ini Tony berperan sebagai Wenwu ayah dari Shang Chi dan seorang pemimpin organisasi the Ten Rings.

  • Profil Singkat Louis Koo

Louis Koo adalah aktor, penyanyi, serta produser film yang lahir pada 21 Oktober 1970 di Hong Kong. Louis memulai kariernya sejak 1994 dan berperan dalam beberapa serial televisi lokal di Hong Kong.

Diketahui ayah Louis Koo yaitu Koo Chun Kwong merupakan seorang aktor yang beralih karier menjadi pengusaha. Sehingga bakatnya dalam berakting jatuh tidak jauh dari sosok sang ayah.

Louis Koo banyak dikenal publik melalui perannya dalam film Warriors of Future, Paradox, Protege, hingga Dynasty Warriors. Aktor berusia 53 tahun ini juga pernah mengisi soundtrack untuk film The White Storm 2: Drug Lords (2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini