Sukses

Film Biopik Michael Jackson, Butuh 10 Pemain untuk Perankan Anggota Jackson 5

Sebagai informasi, Jackson 5 adalah kelompok musik yang pertama kali memopulerkan nama Michael Jackson.

Liputan6.com, Yogyakarta - Lionsgate resmi mengumumkan daftar pemain film biopik Michael Jackson yang berjudul Michael. Film ini dijadwalkan rilis pada 18 April 2025.

Perusahaan hiburan yang berbasis di California, Amerika Serikat, itu mengungkapkan bahwa film ini akan mendokumentasikan kehidupan The King of Pop itu. Perjalanan kehidupan MJ sejak masa muda hingga saat kematianya bakal dikemas dengan sebaik mungkin.

Saat ini, film Michael masih dalam tahap produksi. Proyek Lionsgate dan Universal Pictures ini akan menampilkan Jaafar Jackson, keponakan Michael, yang akan berperan sebagai Michael Jackson versi dewasa.

Tak tanggung-tanggung, tim produksi membutuhkan total sepuluh aktor berbakat untuk memerankan Jackson 5 selama bertahun-tahun. Hal ini diungkapkan langsung oleh produser Graham King dalam siaran persnya.

“Saya sangat senang bisa menghadirkan sekelompok aktor dan pemain luar biasa ini kepada penonton di seluruh dunia dalam film ini,” katanya.

Sebagai informasi, Jackson 5 adalah kelompok musik yang pertama kali mempopulerkan nama Michael Jackson. Grup beranggotakan para saudara Jackson ini berhasil masuk nominasi Grammy Awards dua kali.

Adapun deretan aktor yang bakal memerankan masing-masing anggota ikonik Jackson 5 telah ditetapkan. Nama-nama tersebut, di antaranya Juliano Krue Valdi dan Jaafar Jackson sebagai mendiang Michael Jackson, Jayden Harville dan Jamal R. Henderson sebagai Jermaine, Jaylen Lyndon Hunter dan Tre Horton sebagai Marlon, Judah Edwards dan Rhyan Hill sebagai Tito, serta Nathaniel Logan McIntyre dan Joseph David-Jones sebagai Jackie.

Selain nama-nama tersebut, beberapa aktor lain juga bakal mewarnai film biopik ini, mulai dari Colman Domingo yang berperan sebagai ayah Michael (Joe Jackson), Nia Long sebagai Katherine Jackson, hingga Miles Teller sebagai John Branca. Film ini ditulis oleh John Logan dan disutradarai oleh Antoine Fuqua.

Film biopik Michael Jackson berjudul Michael rencananya akan tayang 18 April 2025. Informasi lebih lengkap terkait film ini akan diumumkan mendatang.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini