Sukses

Deretan Artis Indonesia Lahir 29 Februari, Rayakan Ulang Tahun 4 Tahun Sekali

Berikut deretan artis Indonesia ulang tahun 29 Februari

Liputan6.com, Yogyakarta - Tahun ini merupakan tahun kabisat yang mengalami penambahan satu hari untuk menyesuaikan penanggalan dengan tahun astronomi. Penambahan satu hari itu terjadi di bulan Februari yang selalu memiliki jumlah 29 hari setiap empat tahun sekali.

Tahun kabisat menjadi hari istimewa bagi beberapa orang, terutama bagi mereka yang lahir di 29 Februari. Berikut deretan artis Indonesia ulang tahun 29 Februari:

1. Dea Annisa

Artis cantik Dea Annisa lahir pada 29 Februari 1996. Mantan artis cilik yang dulu menggunakan nama panggung Dea Imut ini kali pertama tampil di layar kaca sebagai bintang iklan popok bayi.

Adapun nama Imut diperolehnya saat bergabung dengan grup musik Tiga Bocah Imut dan merilis album anak-anak. Namanya semakin dikenal setelah bermain di sinetron Bidadari 2 pada 2002. Hingga kini, ia masih aktif di dunia entertainment dengan mengubah nama panggungnya menjadi Dea Annisa.

2. Angga Puradiredja (Maliq & D'Essentials)

Ksatria Graha Puradiredja atau yang lebih populer dengan nama Angga Puradiredja adalah vokalis grup musik Maliq & D'Essentials. Angga lahir di tahun kabisat, yakni pada 29 Februari 1980.

Namanya populer usai membentuk grup musik Maliq & D'Essentials pada 15 Mei 2002. Hingga kini, ia masih aktif bermusik dengan band tersebut.

3. Fera Feriska

Ferra Feriska Bakar atau yang lebih dikenal dengan nama Fera Feriska adalah model dan aktris Indonesia. Ia lahir di Jakarta pada 29 Februari 1984.

Pada 1999, Fera menyabet Juara Favorit Cover Girl di majalah Aneka Yess! yang sekaligus menjadi awal kariernya di dunia entertainment. Hingga kini, ia kerap muncul di beberaoa serial televisi, seperti Anak Langit hingga Melukis Senja.

(Resla)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.