Sukses

Sinopsis 'Last Witch Hunter', Tampilkan Aksi Menantang Vin Diesel

Film Last Witch Hunter merupakan film bergenre aksi fantasi yang diperankan oleh Vin Diesel. Berikut ini adalah sinopsis, daftar pemeran, dan fakta menariknya.

Liputan6.com, Bandung - Film Last Witch Hunter merupakan film tahun 2015 yang mengangkat genre aksi, fantasi, dan petualangan. Film ini dijadwalkan tayang pada Jumat (23/2/2024) pukul 21.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta.

Last Witch Hunter disutradarai oleh sutradara Breck Eisner yang dikenal sebagai sutradara film Sahara (2005), The Crazies (2010), dan serial The Expanse (2017-2022). Sementara itu, cerita naskahnya digarap oleh Cory Goodman, Matt Sazama, dan Burk Sharpless.

Berdurasi sekitar 1 jam 46 menit dengan mengangkat kisah aksi fantasi tentang pemburu penyihir terakhir yang mempunyai misi menghentikan wabah mengerikan yang mengancam nyawa manusia di seluruh dunia.

Film ini turut diperankan oleh sejumlah aktor dan artis ternama mulai dari Vin Diesel, Elijah Wood, dan Michael Caine. Melansir dari Rotten Tomatoes film Last Witch Hunter mendapatkan rating yang kurang memuaskan sekitar 18% dari total 140 suara.

Salah satu penonton menilai bahwa kisah dari cerita ini mengangkat serangkaian kiasan dan klise yang menjadikannya kurang berinovasi. Meskipun begitu, penonton lain menilai film ini cukup menarik terutama dengan adegan aksi yang dilakukan oleh Vin Diesel.

Kemudian melansir dari situs IMDb film Last Witch Hunter berhasil meraih rating 5.9 dari total 109 ribu suara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Last Witch Hunter

Mempunyai latar cerita dunia modern yang menyimpan banyak rahasia dan salah satu rahasia paling mencengangkan adalah fakta bahwa manusia dan penyihir masih hidup berdampingan dan makhluk gaib ganas yang berniat untuk melepaskan kematian hitam di dunia.

Sementara itu, pasukan pemburu penyihir telah memerangi musuh tak wajar di seluruh dunia selama berabad-abad. Termasuk di antaranya sosok Kaulder, seorang pejuang gagah berani yang berhasil membunuh Ratu Penyihir yang sangat kuat.

Kaulder juga berhasil menghancurkan para pengikutnya dalam proses pemusnahan tersebut. Namun sayangnya, Ratu itu mengutuk Kaulder dengan keabadiannya sendiri dan selamanya memisahkan dia dari istri dan putri tercintanya di akhirat.

Kini, Kaulder hanya menjadi satu-satunya pemburu penyihir yang tersisa dan telah menghabiskan waktu berabad-abad dalam memburu para penyihir jahat. Sambil berburu, Kaulder juga harus tersiksa dengan rasa rindu dari orang-orang yang dicintainya.

Selain itu, Kaulder tidak mengetahui bahwa Ratu Penyihir tersebut telah dibangkitkan dan berusaha membalas dendam kepadanya. Sehingga Kaulder akan menghadapi pertempuran mengerikan yang menentukan keberlangsungan hidup para umat manusia.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Film Last Witch Hunter

Berikut ini adalah daftar pemeran film Last Witch Hunter:

1. Vin Diesel sebagai Kaulder.

2. Rose Leslie sebagai Chloe.

3. Elijah Wood sebagai Dolan 37th.

4. Qolafur Darri Olafssons ebagai Belial.

5. Rena Owen sebagai Glaeser.

6. Julie Engelbrecht sebagai Ratu Penyihir.

7. Michael Caine sebagai Dolan 36th.

8. Joe Gilgun sebagai Ellic.

9. Isaach De Bankole sebagai Max Schlesinger.

10. Michael Halsey sebagai Grosette.

11. Sloane Coombs sebagai Elizabeth.

12. Lotte Verbeek sebagai Helena.

13. Dawn Olivieri sebagai Danique.

14. Inbar Lavi sebagai Sonia.

15. Armani Jackson sebagai Armani.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Last Witch Hunter

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta-fakta menarik film Last Witch Hunter:

1. Rencana pembuatan sekuel kedua

Sebelum film ini rilis sempat muncul pengumuman akan adanya sekuel kedua dari film The Last Witch Hunter 2. Namun setelah film ini rilis di box office dan mendapatkan kinerja yang buruk di Amerika Serikat menjadikan sekuel tersebut diragukan dan tak pernah dibuat.

2. Sarang penyihir  dibuat dari cabang pohon asli

Melalui film ini terdapat set sarang penyihir yang berlokasi di sekitar hutan dan dibangun di dalam ruangan dan sebenarnya dibakar. selain itu set tersebut dibuat dari batang dan cabang pohon asli yang dilekatkan pada rangka baja yang dilas.

3. Sempat tertunda karena kabar duka Paul Walker

Syuting film Last Witch Hunter awalnya sempat tertunda karena kabar duka dari Paul Walker yang menunda syuting untuk film Furious 7 (2015). Sebagai informasi Paul Walker dilaporkan meninggal dunia pada 30 November 2013.

Ia dilaporkan meninggal dunia setelah mobil yang ditumpangi mengalami kecelakan dengan kecepatan lebih dari 100 mph. Kabar tersebut membuat terkejut banyak orang termasuk Vin Diesel yang merupakan rekan aktornya dalam film Fast and Furious.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini