Sukses

Taktik Rahasia Madura United Curi Poin di Kandang Baru Macan Kemayoran

Madura United sukses mencuri poin penuh di markas baru Persija Jakarta dengan skor akhir 0-1.

Liputan6.com, Denpasar - Laga lanjutan Liga 1 2024 pekan ke 25 antara Persija Jakarta melawan Madura United digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis malam (22/2/2024).

Untuk diketahui, laga tersebut adalah laga di mana tim berjuluk Macan Kemayoran menjadi tuan rumah. Tim kebanggaannya The Jakmania tersebut terusir sementara dari Jakarta lantaran belum mendapatkan izin bermain di stadion Jakarta.

Dalam laga tersebut, Persija Jakarta berhasil dipermalukan oleh Madura United dengan skor akhir 1-0, gol dicetak oleh Rizki Afrisal pada menit ke-64. Pelatih Laskar Sape Kerrab, Mauricio Souza mengaku senang bisa mengalahkan tim besar Persija Jakarta.

"Pertandingan tidak mudah buat kita, melawan tim yang luar biasa dia punya taktik bagus dalam lapangan. Meraka juga punya pemain bagus juga, tapi tim kita hari ini selamat dari mereka karena kita bisa keluar dari sini dengan kemenangan," kata Mauricio usai pertandingan di Gianyar, Kamis malam (22/2/2024).

Menurut dia kemenangan mereka atas Persija Jakarta malam ini lantaran timnya dan anak asuhannya sudah bekerja keras di setiap pertandingan yang mengantarkan mereka semakin mendekati posisi 4 besar.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Semata Wayang

"Kita lihat di klasemen kita akan berjuang terus untuk bisa satu ke tempat champions. Setiap pertandingan berat dan tidak mudah, kita tim Madura akan berusaha untuk ke posisi juara. Masih ada peluang terbuka untuk 4 besar," harapnya.

Sementara itu, pencetak gol satu-satunya dalam laga tersebut M Rizki Afrisal mengaku senang dirinya telah diberikan kesempatan oleh tim pelatih.

Tak hanya itu, gol yang dicetaknya tersebut menjadi pengalaman berharga untuk dia sebagai pemain muda yang mendapat dukungan dari rekan-rekan satu timnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih dan tim ini karena memberi saya kepercayaan untuk bermain. Mungkin ini menjadi awal baik saya bermain di kompetisi sepak bola tertinggi. Semoga saya lebih baik lagi bermain di liga 1," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.