Sukses

Cek Cara Memesan Tiket Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 Indonesia vs Australia

PP Perbasi punya tujuan untuk memberikan banyak jam terbang bagi pemain belia saat melawan Australia demin proyek jangka panjang.

Liputan6.com, Yogyakarta - Timnas Basket Indonesia akan menjalani laga kedua Window 1 Kualifikasi FIBA Asia Cup 2025 pada Minggu, (25/2/2024) melawan Australia di Indonesia Arena Senayan, Jakarta Pusat.

Bagi penggemar basket Tanah Air yang hendak menonton langsung laga Kaleb Ramot Gemilang dkk sudah bisa memesan tiket lewat laman daring. Tiket nonton pertandingan Indonesia melawan Australia bisa didapatkan melalui melalui loket.com dengan link berikut https://www.loket.com/event/fiba-asia-cup-2025-qualifiers-ina-vs-aus_ICD3.

Pembelian tiket ini sudah bisa diakses sejak Rabu (21/2/2024). Harga untuk satu tiketnya juga beragam, mulai dari paling mahal Rp400 ribu untuk kategori 1, lalu Rp300 ribu untuk kategori 2, Rp200 ribu untuk kategori 3 dan Rp100 ribu untuk kategori 4.

"Panitia sudah merilis tiket laga home Timnas Indonesia. Kepada seluruh masyarakat Indonesia, mohon dukungannya, jangan biarkan para pemain berjuang sendirian di lapangan," kata Sekjen PP Perbasi Nirmala Dewi, Kamis (22/2/2024).

Menurut Nirmala, kehadiran para pecinta basket Tanah Air di Indonesia Arena sangat dibutuhkan untuk membakar semangat para pemain. Ia berharap animo masyarakat dalam laga yang akan digelar di salah satu venue FIBA World Cup 2023 itu bisa lebih besar lagi.

Ia juga menganggap dukungan fans basket Indonesia sangat penting karena pada ajang ini Indonesia menurunkan pemain muda sebagai salah satu upaya untuk mendorong regenerasi pemain.

PP Perbasi punya tujuan untuk memberikan banyak jam terbang bagi pemain belia saat melawan Australia demin proyek jangka panjang.

“Kami butuh support semua pihak terkait regenerasi timnas ini. Dengan banyak pertandingan yang dihadapi mereka bisa matang di saat yang tepat. Harapannya, mereka bisa berbicara banyak di SEA Games tahun depan,” ujarnya.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.