Sukses

Sinopsis Film 'Triple 9', Film Aksi Perampokan Bank dan Polisi yang Korup

Triple 9 merupakan film aksi kriminal yang menceritakan tentang perampokan bank dan polisi yang korup. Film ini dijadwalkan tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada Rabu (21/2/2024) pukul 23.00 WIB.

Liputan6.com, Bandung - Film Triple 9 dijadwalkan tayang pada Rabu, 21 Februari 2024 pukul 23.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film bergenre aksi kriminal ini diperankan oleh sejumlah aktor ternama Hollywood seperti Casey Affleck, Anthony Mackie hingga Kate Winslet.

Triple 9 merupakan film yang tayang pada tahun 2016 dan digarap oleh sutradara John Hillcoat. Ia dikenal sebagai sutradara film The Proposition (2005), The Road (2009), hingga Lawless (2012).

Sementara ceritanya ditulis oleh Matt Cook seorang penulis yang pernah terlibat dalam film populer seperti The Duel (2016), Patriots Day (2016), dan Angel Has Fallen (2019). Triple 9 mempunyai durasi sekitar 1 jam 55 menit dan memiliki rating penonton 18 tahun ke atas.

Film ini menceritakan tentang sekelompok penjahat dan polisi korup yang telah merencanakan sebuah aksi kejahatan. Melansir dari situs Rotten Tomatoes film ini mendapatkan skor 55% dari total 187 suara.

Para penonton menilai film Triple 9 sebagai film yang bagus dan salah satu penonton menyebutkan bahwa film ini menghibur terutama untuk para pecinta film aksi. Sementara itu melalui situs IMDb film Triple 9 meraih rating 6.3 dari total 76 ribu penonton.

Sebagai informasi, aktor Anthony Mackie akan berperan sebagai karakter bernama Marcus Belmont. Sementara itu, artis Kate Winslet berperan sebagai karakter bernama Irina Vlaslov di film tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Triple 9

Menceritakan tentang sekelompok penjahat dan polisi korup yang merencanakan sebuah aksi pembunuhan seorang petugas polisi demi melancarkan aksi perampokan terbesar mereka di seluruh kota.

Diketahui sebuah geng kriminal berbahaya di Atlanta, Georgia mempunyai rencana untuk merampok bank atas mandat klien mereka. Diketahui klien tersebut adalah seorang bos mafia Rusia bernama Irina (Kate Winslet).

Geng kriminal tersebut terdiri dari Michael Atwood (Chiwetel Ejiofor), Russell Welch (Norman Reedus), dan Gabe Welch (Aaron Paul). Alasan bos mafia tersebut merampok bank bukan karena uang melainkan sebuah dokumen penting.

Irina menginginkan dokumen tersebut karena ia yakin dokumen itu bisa meringankan beban hukuman suaminya. Selain itu Irina juga mengincar dokumen yang disimpan di sebuah gedung pemerintahan.

Geng ini awalnya menolak pekerjaan tersebut namun Irina memaksa hingga mengancam akan membunuh salah satu di antara mereka. Alhasil geng tersebut meminta bantuan dari para polisi nakal.

Lantas apa yang akan terjadi dengan aksi dan bagaimana keterlibatan para polisi nakal tersebut?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Film Triple 9

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah daftar pemeran film Triple 9:1. Casey Affleck sebagai Chris Allen.

2. Chiwetel Ejiofor sebagai Michael Atwood.

3. Anthony Mackie sebagai Marcus Belmont.

4. Aaron Paul sebagai Gabe Welch.

5. Woody Harrelson sebagai Jeffrey Allen.

6. Kate Winslet sebagai Irina Vlaslov.

7. Gal Gadot sebagai Elena Vlaslov.

8. Norman Reedus sebagai Russell Welch.

9. Teresa Palmer sebagai Michelle Allen.

10. Michael Kenneth Williams sebagai Sweet Pea.

11. Clifton Collins Jr. sebagai Franco Rodriguez.

12. Michelle Ang sebagai Trina Ling.

13. Terence Rosemore sebagai Joshua Parks.

14. Terri Abney sebagai Leah Green.

15. Alexander Babar sebagai Ben Feldman.

4 dari 4 halaman

Profil Tiga Pemeran Populer Film Triple 9

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah profil singkat dari tiga pemeran populer dalam film Triple 9:

1. Profil Casey Affleck

Casey Affleck mempunyai nama asli Caleb Casey McGuire Affleck dikenal sebagai seorang aktor, sutradara film, penulis skenario, dan produser Amerika Serikat. Casey merupakan saudara kandung dari aktor ternama Ben Affleck.

Pria berusia 48 tahun ini lahir pada tanggal 12 Agustus 1975 di Falmouth, Massachusetts, Amerika. Ia merupakan anak dari pasangan Christopher Anne Boldt dan Timothy Byers Affleck.

Casey Affleck dikenal sebagai aktor yang membintangi film Manchester by the Sea (2016), Light of My Life (2019), A Ghost Story (2017), dan The Assassination of Jesse James by the Coward Robert Ford (2007).

2. Profil Anthony Mackie

Anthony Mackie mempunyai nama lengkap Anthony Dwane Mackie merupakan seorang aktor Amerika kelahiran 23 September 1978 di New Orleans, Louisiana, Amerika. Ia merupakan saudara kandung dari seorang motivator Calvin Mackie.

Aktor berusia 45 tahun ini merupakan anak dari pasangan Willie Mackie dan Martha Mackie. Anthony dikenal melalui perannya dalam film Captain America: The Winter Soldier (2014), Captain America: Civil War (2016), dan The Hurt Locker (2008).

3. Profil Kate Winslet

Kate Elizabeth Winslet atau akrab disapa Kate Winslet merupakan seorang artis kelahiran 5 Oktober 1975 di Reading, Inggris. Ia merupakan anak dari pasangan Sally Bridges Winslet dan Roger Winslet.

Selain itu Kate juga mempunyai tiga saudara kandung yaitu Beth Winslet, Anna Winslet, dan Joss Winslet. Artis berusia 48 tahun ini dikenal oleh masyarakat dunia melalui film legendaris Titanic dan berperan sebagai karakter utama bernama Rose.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini